Kamu Bisa Punya 2 Layar Saat Bermain Red Dead Redemption 2 Nantinya Lewat Smartphonemu

Rdrapp

Red Dead Redemption 2 akan dirilis hanya dalam beberapa hari lagi, namun Rockstar ternyata masih memiliki beberapa hal untuk ditambahkan ke dalam gamenya. Dengan dunia yang dikabarkan lebih luas, hidup, dan interaktif resiko untuk tersesat ketika kamu berpetualang, atau bahkan melarikan diri dari sheriff atau bandit tentunya akan menjadi masalah terutama di awal-awal permainan ketika kamu belum hafal map dari dunia RDR 2 nantinya. Namun ternyata Rockstar sudah menyiapkan bantuan kepada para pemain dengan menyediakan “layar kedua” lewat smartphone-mu untuk mengakses map dan informasi lainnya.

Kamu bisa menjadikan smartphonemu menjadi map interaktif ke gamenya

Aplikasi pendamping resmi dari Red Dead Redemption 2 ini nantinya akan dirilis bersamaan dengan gamenya, dan kamu bisa mengunduhnya gratis di smartphone android dan iOS-mu. Aplikasi ini sendiri nantinya akan terkoneksi dengan game RDR2 yang kamu mainkan dan akan menjadi “layar kedua”-mu dengan menampilkan semua informasi yang ada di dalam gamenya secara real-time ke dalam smartphone-mu. Kamu juga bisa berinteraksi dengan map yang ada termasuk menggeser, zoom, menentukan titik tujuan, dan bahkan menandai daerah yang menarik lewat smartphone-mu.

Hal ini tentunya memungkinkan para pemain yang menginginkan tampilan game sinematik yang bersih dari HUD. Karena semua informasi inti dari karakter protagonis Arthur Morgan juga bisa ditampilkan di aplikasi smartphone-mu tersebut. Rockstar juga menambahkan jurnal dari Arthur, akses ke dalam akun Rockstar Social Club-mu dan bahkan panduan game lengkap resmi dari Piggyback.

Selain map dan info, kamu juga bisa membaca jurnal milik Arthur Morgan

Aplikasi semacam ini memang telah beberapa kali diimplementasikan oleh beberapa game. Namun memang hanya sedikit yang dapat digunakan secara optimal dan berguna di dalam game. Dengan fitur-fitur yang dijanjikan Rockstar di atas kelihatannya aplikasi ini bisa menjadi teman bertualangmu nantinya. Red Dead Redemption 2 sendiri akan dirilis 2 hari lagi, yaitu pada 26 Oktober 2018 besok untuk PS4 dan Xbox One, sedangkan untuk PC diperkirakan dirilis tahun depan. Sedangkan Red Dead Online nantinya akan diuji betanya pada November mendatang.

Exit mobile version