Kapankah Sebenarnya Game League of Legends: Wild Rift akan Dirilis?

League of Legends Wild Rift

Game mobile yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta game diseluruh dunia yaitu League of Legends: Wild Rift masih belum diketahui secara pasti kapan perilisannya. RIOT Games dan Tencent Games selaku sang developer masih mengembangkan game yang diadaptasi dari game versi PCnya yaitu League of Legends. Selain itu Tencent Games dan RIOT Games juga tengah mengembangkan proyek game-game lainnya selain Wild Rift.

Lalu kapankah sebenarnya League of Legends: Wild Rift akan dirilis di mobile? Melalui forum LOL, sang developer memberikan beberapa pernyataan mengenai perilisan game League of Legends: Wild Rift. RIOT mengatakan bahwa mereka akan mengadakan proses alpha dan beta secara terbatas dibeberapa negara terlebih dahulu. Selanjutnya direncanakan game League of Legends: Wild Rift akan dirilis secara open beta menyeluruh diberbagai negara hingga akhir tahun 2020 mendatang diperangkat iOS maupun Android. Kemudian baru disusul pengembangannya untuk perangkat console.

 

Dari pernyataan tersebut memang masih belum diktehui secara pasti kapan perilisan game League of Legends: Wild Rift. Namun RIOT Games sudah mengisaratkan untuk segera mengadakan proses alpha dan beta game League of Legends: Wild Rift tersebut. Kemungkinan pemain yang dapat menikmati alpha game League of Legends: Wild Rift tersebut adalah region China dan Amerika Serikat. Atau mungkin bahkan nantinya akan dibuka untuk pemain dari region Korea Selatan dan Asia Tenggara mengingat animo pemain game mobile yang tinggi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kita baru akan mengetahu lebih jauh lagi kapan perilisan game League of Legends: Wild Rift tersebut setelah proses alpha dan close beta tersebut telah rampung. Kemungkinan region pertama yang dapat mencicipi game League of Legends: Wild Rift secara open beta tersebut adalah China baru disusul Asia Tenggara, Amerka, Korea Selatan, dan disususul region yang lainnya. Jadi dapat dispekulasikan bahwa kita dapat bermain League of Legends: Wild Rift lebih awal dari akhir taun 2020 mendatang.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game League of Legends: Wild Rift atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version