Kazuma Kiryu akan Ditambahkan Sebagai Summon di Yakuza 7: Like a Dragon

in ,
Kiryu akan menjadi summon.

Ubah haluan ke turn-based JRPG membuat Yakuza 7: Like a Dragon atau dalam bahasa Jepang Ryu ga Gotoku 7: Whereabouts of Light and Darkness menjadi seri yang cukup unik dari yang lain. Tak lagi angkat kisah Kiryu dan kawan-kawan buat Ryugagotoku Studios harus putar otak dengan hadirkan karakter yang benar-benar baru, agar bisa dinikmati oleh banyak playernya. Namun, sepertinya mereka tak lupa dengan karakter lawas yang akan hadir dalam gamenya.

Hal ini diamini dengan hadirnya Goro Majima yang akan muncul di beberapa poin tertentu dari gamenya. Kazuma Kiryu, tokoh utama dari seri Yakuza juga digoda akan hadir dalam gamenya. Namun sayang, belum ada kejelasan seperti apa Kiryu akan direpresentasikan. Beruntung, kali ini kita mengetahui bagaimana wujudnya di Yakuza 7: Like a Dragon.

Daigo Doujima (atas kiri) dan Masaru Watase (atas kanan), Summon (bawah): Goro Majima (kiri bawah), Kazuma Kiryu (kanan atas), dan Taiga Saejima (kanan bawah)

Melalui majalah Famitsu edisi minggu ini, SEGA dan Ryugagotoku Studios mengkonfirmasikan bahwa Kazuma Kiryu dan Goro Majima akan menjadi summon di Yakuza 7: Like a Dragon. Sama seperti yang telah kami jelaskan beberapa bulan silam, untuk melakukan summon, maka kamu akan membayar sejumlah uang tertentu. Namun untuk membukanya, sepertinya kamu harus melalui beberapa tantangan tertentu. Terdapat lima karakter legendaris termasuk Kiryu, Majima, dan Taiga Saejima yang akan bisa disummon.

Beberapa mini game yang bisa kamu lakukan, seperti balap kart hingga selfie.

Mereka juga mengkonfirmasikan kehadiran Daigo Dojima dan Masaru Watase sebagai karakter yang akan kembali muncul dalam gamenya. Keduanya masih belum jelas keberadaannya. Daigo selaku pimpinan terakhir dari clan Tojo menghilang saat polisi menghancurkan clan tersebut dan membersihkan Kamurocho. Sementara Masaru, kapten dari Aliansi Omi yang dirumorkan telah masuk bui kemungkinan tidak mendapatkan hukuman tersebut setelah posisinya digantikan sementara oleh Masumi Arakawa.

Yakuza 7: Like a Dragon akan dirilis di Jepang pada tanggal 16 Januari 2020 mendatang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Belum jelas kapan versi berbahasa Inggrisnya akan dirilis, namun kemungkinan besar mereka akan merilisnya tahun depan.


Baca lebih lanjut tentang Yakuza 7: Like a Dragon atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).