Kini Kamu Bisa Jatuhkan Senjatamu di Call of Duty: Warzone

3643166 warzone1
Ya, kamu bisa jatuhkan senjata tanpa mengambil senjata baru.

Sempat gempar akibat cheater yang menjangkiti versi PC Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone. Activision dan Infinity Ward telah berusaha keras dengan menambah tingkat keamanan anticheatnya. Terlebih setelah banyak player console berbondong-bondong mulai melakukan aksi untuk matikan crossplay.

Namun, di samping usaha mereka dalam membasmi player-player nakal tersebut, Infinity Ward nampak masih akan terus menambahkan konten barunya. Salah satunya adalah map baru dan fitur untuk membuang senjata di mode Warzone.

Seperti yang telah kita ketahui, saat memainkan Call of Duty: Warzone, kamu hanya akan bisa membuang senjata ketika kamu menemukan senjata lain yang lebih baik. Sistem ini juga diimplementasi di mode multiplayernya sejak dulu. Membuat kamu yang tak menginginkan senjata tertentu tak bisa membuangnya jika belum menemukan penggantinya. Namun semuanya berubah setelah update teranyarnya hari ini.

Melansir Charlie Intel, melalui patch teranyar  Call of Duty: Modern Warfare yang baru saja dirilis. Infinity Ward berikan kemampuan untuk membuang pistol atau senjata yang kamu dapatkan di Warzone. Ini dibuktikan langsung oleh seorang YouTuber bernama JustLawlyTTV yang menunjukkan bagaimana ia bisa menjatuhkan M4A1 Hybrid custom ke tanah.


Dengan dirilisnya update tersebut, fitur yang seharusnya ada di mode battle royale ini akhirnya bukan menjadi mimpi di siang bolong. Kini kamu bisa bernafas lega jika tak ingin menggunakan senjata yang kamu dapatkan secara tak sengaja di Warzone.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version