Kini Kamu Tak Bisa Melukai Musuhmu Sebelum Match Dimulai di Apex Legends

unlock apex legends twitch prime pack free no subscription pc feature
Bugnya sudah hilang.

Update teranyar Apex Legends akhirnya dirilis dengan tambahkan mode duo dan rombak training mode menjadi firing range. Namun kemarin, banyak yang keluhkan bug yang mungkinkanmu untuk melukai musuhmu sebelum match dimulai saat mode duo. Buat banyak orang resah tak bisa menikmati mode tersebut. Kabar baiknya, Respawn akhirnya membereskannya.

Melalui patch terbarunya, Respawn Entertainment mengumumkan bahwa hal tersebut sudah tak bisa dilakukan kembali. Bug yang dimaksud muncul sesaat setelah update 3.1 dirilis kemarin. Mungkinkan banyak orang melukai player lain saat memilih karakter dan loading untuk menunggu keluar dari dropship. Mencoba menekan tombol serangan melee akan melukai player lain. Dengan minimnya armor, maka mudah saja serangan tersebut membuat mereka sekarat. Hasilnya, karakter lain harus sekarat saat terjun dan keluar dari dropship.

Selain fokus utama untuk menanggapi dan menghapus bug yang disebutkan. Patch tersebut juga mengatasi masalah di mana player lain bisa keluar dari ranked match sebelum pertandingan dimulai. Menghindari penalti yang diberikan secara otomatis saat mereka kabur.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua beritanya hanya di artikel yang kami dedikasikan untuk gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version