Kini Sang Soang Iseng Juga akan Memburumu di Resident Evil 2 Remake

Honk

Walau sudah lebih dari 9 bulan semenjak perilisannya, agaknya game Resident Evil 2 Remake benar-benar berhasil memikat hati para fans lama maupun fans baru. Hal ini tentunya terbukti dari berbagai mod yang hadir untuk game garapan Capcom tersebut, dari yang keren banget, hingga yang nyeleneh banget.

Berbicara soal mod nyeleneh, kamu mungkin telah mengetahui bahwa Resident Evil 2 Remake berkali-kali kedatangan karakter yang terduga dalam menggantikan sosok Mr X, mulai dari model Nemesis dari Resident Evil 3, maupun karakter Big Smoke dari GTA San Andreas.

Tidak berhenti sampai disitu ternyata, seorang modder dengan nama ZombieAli yang dulu juga telah menghadirkan Thomas the Tank Engine sebagai pengganti Mr. X, kini kembali dengan membawa mod baru yang menggantikan sosok Mr. X menjadi seekor angsa atau soang besar.

Buat kamu yang mungkin kurang mengerti, sosok angsa tersebut mengacu kepada seekor angsa dari game Untitled Goose Game, sebuah permainan dimana kamu berperan sebagai seekor angsa iseng yang memiliki tujuan untuk mengganggu warga sekitar. Walau memang hadir sebagai game nyeleneh, angsa tersebut sukses menjadi sebuah meme di internet.

Sang modder juga menjelaskan bahwa nantinya sang angsa tersebut akan mengeluarkan suara ‘honks’ ciri khasnya saat mengejar pemain. Lebih lanjut, sang angsa juga akan tetap mengenakan topi fedora yang dikenakan oleh Mr. X, tentunya sebagai pengingat bahwa angsa tersebut tetaplah sebuah ancaman.

Belum jelas kapan mod ini bisa diunduh, namun kamu pantengin terus halaman Twitter ataupun halaman Nexus miliknya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Resident Evil 2 Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version