Kolaborasi Aktor The Walking Dead dengan Brawlhalla Hadirkan Event Baru

in , , , , , ,
Walking Dead X Brawlhalla
Dan “karakter” baru tentunya.

Sejak perilisannya di mobile baik Android dan iOS, Brawlhalla terus dapatkan update teranyar untuk kontennya. Game fighting arena tersebut tambahkan battle pass pertama untuk dukung Blue Mammoth dapatkan keuntungan serta berbagai kolaborasi agar terus membuat gamenya lebih menarik.

Setelah rampung hadirkan beberapa kolaborasi seperti Ben 10, Tomb Raider, hingga WWE, Ubisoft dan Blue Mammoth kembali hadirkan kolaborasi bersama media lain. Kini, film The Walking Dead menjadi tujuan mereka selanjutnya.

Walkingdead Splash 02Ubisoft menjelaskan bahwa kolaborasi tersebut akan hadirkan Michonne, Rick Grimes, dan Daryl Dixon dalam Brawlhalla pada tanggal 14 Oktober 2020 nanti. Bersamaan dengan penambahan tersebut, mereka juga akan hadirkan in-game event yang mana player akan mampu melawan para walker zombie selama mungkin.

Event tersebut juga akan hadirkan map baru yang representasikan penjara di season 3 dan 4 film seri The Walking Dead. Sebuah podium dan KO effect baru juga akan ditambahkan dalam update tersebut. Michonne akan menjadi crossover legend Koji, Rick Grimes untuk Barraza, dan Daryl Dixon untuk Ember.

Brawlhalla saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Android, dan iOS. Gamenya dukung crossplay dan cross-progression antara semua platform tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Brawlhalla, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com