Kreator Doujin ‘Nakal’ Karakter Tifa Kecipratan Cuan Pasca FFVII Remake Rilis

Doujin Tifa

Agaknya tidak bisa dipungkiri bahwa Final Fantasy VII Remake yang rilis beberapa waktu yang lalu sukses merebut hati para fans lama maupun pendatang baru. Kami sendiri juga berhasil dibuat terpesona dengan berbagai hal yang ditawarkan di dalam game garapan Square Enix tersebut. Kamu bisa cek reviewnya pada halaman ini.

Hal ini tentu dipastikan akan mendatangkan profit bagi Square Enix dalam beberapa waktu kedepan. Namun ternyata ada pihak-pihak lainnya yang juga kecipratan cuan pasca perilisan Final Fantasy VII Remake tersebut. Salah satunya adalah sesosok kreator doujin ‘nakal’ karakter Tifa Lockhart.

Kreator dengan panggilan @crimson_3 di Twitter ini menyatakan bahwa doujin ‘nakalnya’ yang ia buat sekitar 10 tahun tersebut, baru-baru ini terjual kembali hingga empat kali lipat dari bulan sebelumnya. Tidak sampai disitu, ia menceletuk bahwa artstyle doujinnya tersebut ketinggalan zaman, sehingga ia juga ingin membuat remake doujinnya.

https://twitter.com/crimson_3/status/1250806208182677504

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saya terkejut bahwa penjualan doujin Tifa yang saya buat 10 tahun lalu melebihi penjualan bulan lalu hingga empat kali lipat per tanggal 15 (April) ini. (Sayang) gambarnya sudah terlalu ketinggalan zaman. Saya ingin membuat remakenya.

—@crimson_3

Tidak bisa dipungkiri bahwa Tifa Lockhart adalah salah satu karakter dari semua serial Final Fantasy yang memang nikmat dipandang mata. Walau berkali-kali mengalami perubahan desain dari satu game ke game lain, bahkan dikabarkan kena ‘nerf‘ di Final Fantasy VII Remake, fans nampaknya masih terpesona dengan tukang pukul satu ini.

Final Fantasy VII Remake hadir eksklusif di platform PS4, namun dikabarkan juga akan menuju PC pada tahun 2021 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Final Fantasy VII Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version