Lagi Asik Streaming Mobile Legends, Video Pemuda Ini di-Takedown Youtube!

ASFD 1

Dibalik ketenaran Mobile Legends yang bisa kita ibaratkan sebagai sebuah segelas “es teh” di siang bolong karena begitu diminati oleh berbagai kalangan, ternyata banyak kejadian-kejadian unik didunia nyata yang luput dari perhatian kita. Sungguh aneh tapi nyata! mungkin hal inilah yang tepat untuk menggambarkan fenomena yang terjadi berikut ini.

Setelah heboh-heboh kejadian restoran di satu Mall Surabaya memberikan diskon berdasarakan rank Mobile Legends dan ada orang tua yang memberikan nama anak mereka dengan salah satu hero game buatan Moonton ini, kali ini ada seorang pemuda yang sedang asik live streaming mobile legends, namun videonya di Takedown oleh Youtube!

Alasan utama live streaming pemuda pemiliki channel “ANAK RUSAK TV” tersebut ditakedown oleh Youtube bukan dikarenakan dia bermain Mobile Legends menggunakan cheat, script terlarang, ataupun melakukan hal-hal aneh lainnya, namun dalam video live streaming tersebut terdapat sebuah iklan atau beberapa hal yang dianggap Youtube melanggar hak cipta. Jika kita lihat melalui screenshot yang beredar di media sosial video live streaming yang berjudul “Streaming Mobile Legends for noob” tersebut di takedown dikarenakan melanggar konten berhak cipta yang dimiliki oleh ODIENCE Audio, yang berisi surat dari ayat suci.

Padahal menurut postingan FB yang diposting oleh sang teman pemiliki channel “ANAK RUSAK TV” tersebut, livestreaming tersebut dilakukan didekat area yang dekat dengan tempat ibadah, sehingga suara dari penggeras tempat ibadah tersebut tak sengaja masuk ke dalam livestreaming temannya itu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Namun apapun yang terjadi dalam kasus ini bisa menjadi sebuah pelajaran yang penting bagi kita semua, bahwasanya bermain game juga harus memperhatikan waktu, kondisi dan jangan sampai membuat diri kita acuh dengan lingkungan sekitar. Jadilah Gamer yang Bijak yaa brott!

Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel-artikel tidak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version