Layangkan Update Baru, Shotgun 725 Call of Duty Modern Warfare Dapatkan Nerf

Modern Warfare 725 shotgun nerf
Shotgun 725 akhirnya dinerf kembali.

Setelah sempat turunkan kemampuan shotgun 725 di Call of Duty: Modern Warfare, rupanya banyak sekali fans yang merasa balancing yang dilakukan Infinity Ward masih memiliki banyak kekurangan. Mereka yang sebelumnya berjanji kembali turunkan kemampuannya agar lebih balance, akhirnya menepatinya.


Melalui update sebesar sekitar 7.7GB di PC, Infinity Ward kembali turunkan kemampuan shotgun 725. Mereka menurunkan jarak tembaknya agar lebih balance. Sementara beberapa update lain akan berikan balance di beberapa senjata. Salah satunya M4 yang akan meningkatkan hip-spread dengan pengurangan damage di kepala. EB-14 dan FAL akan dapatkan peningkatan kecepatan ADS dan penurunan recoil.

Beberapa update lain akan soroti stabilitas game dan crash ke semua platform dan modenya. Challenge juga mereka perbaiki. Salah satunya adalah deskripsi “Membunuh musuh dengan senjata burst” yang menurut mereka terlalu samar untuk dimengerti. Kamu bisa membaca patch selengkapnya melalui link berikut.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran bagaimana wujud singleplayer serta perubahan apa yang Infinity Ward implementasikan di multiplayernya bisa membaca review kami. Sementara kamu yang masih ingin terus dapatkan update terkini bisa mengikuti artikel yang kami dedikasikan untuk gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version