Lepas Ganryu dan Leroy Smith, Bandai Namco Perkuat Lini Tekken 7

ganryu tekken 7
Leroy Smith dan Ganryu akhirnya bergabung.

Setelah sempat diumumkan beberapa hari yang lalu bahwa Ganryu, Leroy Smith, dan Fahkumram akan meramaikan gelaran Tekken 7. Bandai Namco akhirnya melepas beberapa di antaranya.


Mereka adalah Ganryu dan Leroy Smith yang kini telah bergabung bersama Zafina yang telah dilepas terlebih dahulu. Ganryu adalah praktisi sumo yang bergabung ke King of Iron Fist 6 demi mempopulerkan restorannya, “Chanko Paradise”. Setelah terkenal, ia semakin disibukkan dengan mengurus restorannya tersebut. Melihat video gebetannya, Julia Chang yang ingin melakukan reboisasi hutan dan mendonasikan seluruh pendapatan restorannya. Diancam kebangkrutan ia mencoba untuk menjadi persona video online. Sayangnya, ia tak segera dapatkan banyak viewer. Di saat keterpurukannya tersebut, ia melihat promosi Heihachi Mishima yang ingin adakan turnamen ketujuhnya. Ganryu kemudian memutuskan untuk bergabung demi melakukan cara yang sama untuk restorannya.


Leroy Smith sendiri adalah ahli beladiri Wing Chun yang kembali ke New York, setelah belajar Wing Chun demi menuntut balas atas keluarganya yang dibunuh berkat kekejaman geng yang menguasai daerah tempatnya tinggal. Berhasil tundukkan gengnya, Leroy kemudian mengetahui bahwa Mishima Zaibatsu adalah otak dari kekejaman geng tersebut. Ia kemudian bergabung dengan turnamen King of the Iron Fist untuk menumpas kekejaman Mishima Zaibatsu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Leroy dan Ganryu akan bergabung bersama dengan DLC baru frame data display. Di mana ia akan menunjukkan data keunggulan dan kekurangan masing-masing serangan, musuh, dan mana saja yang unggul dan tidak saat training. Dengan frame data display, diharapkan para pemain baru Tekken 7 akan bisa menguasai dasar permainan gamenya untuk mengalahkan lawan-lawannya. Khususnya saat online.

Leroy, Ganryu, dan frame data display merupakan bagian dari season pass ketiga Tekken 7 bersamaan dengan Zafina yang telah dirilis, Fahkumram, dan stage baru yang rencananya akan dilepas tahun depan. Kamu bisa mengikuti kabar teranyar dari gamenya melalui rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version