Leroy Smith Segera Bergabung ke Tekken 7

in , , ,
Bersama single terbarunya.

Karakter menjadi salah satu aspek penting dalam pengembangan video game. Tak hanya dari perannya membawakan cerita, namun juga ciri khasnya yang menjadikan karakter tersebut ikonik. Dalam video game fighting, ia bisa diarahkan ke berbagai hal. Mulai dari ilmu bela diri yang mencakup combo dan sejenisnya, hingga latar belakang kenapa ia bisa bergabung dalam gamenya saat ini. Dan sepertinya Bandai Namco memanfaatkannya dengan baik. Selain sebutkan bahwa si cantik Zafina, Ganryu, dan Fahkumram, nampaknya Bandai Namco telah persiapkan banyak sekali karakter yang siap dilepas di Tekken 7. Ia adalah Leroy Smith yang sebelumnya juga sempat dikonfirmasikan.


Melalui trailer barunya yang jadikan video klip dan trailer menjadi satu, Bandai Namco menjelaskan bahwa Leroy Smith akan kembali ke Tekken 7. Mereka mendeskripsikan bahwa Smith telah kembali di kota New York sebagai master Wing Chun demi menuntut balas. Sayangnya, belum ada kejelasan apapun terkait alasan kenapa ia kembali selain hal tersebut.

Leroy Smith akan bergabung sebagai karakter DLC yang juga menjadi bagian dari Season Pass ketiganya di Tekken 7 baik untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kami akan mengabarimu jika Bandai Namco melepas informasi terbaru tentang karakter tersebut atau mungkin season pass teranyar gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.