Louvre Esports Jadi Wakil Indonesia Untuk Piala Presiden Esports 2020 Game Free Fire

dda

Salah satu wakil Indonesia yang akan mengikuti turnamen Piala Presiden Esports 2020 untuk game Free Fire sudah ditentukan. Louvre Esports berhasil mengamankan slot tersebut setelah memenangkan babak kualifikasi Indonesia pertengahan desember kemarin. Dengan ini Louvre Esports akan bertarung melawan tim Free Fire dari negara-negara Asia Tenggara lainnya pada Piala Presiden Esports Februari 2020 mendatang.

Padahal sebelumnya tim Louvre Esports tidak diunggulkan untuk memenangkan babak kualifikasi. Terdapat beberapa tim kuat yang juga mengikuti kualifikasi Piala Presiden Esports tersebut seperti EVOS Esports, RRQ, BOOM Cerberus, hingga Bigetron. Namun berkat kerja keras para pemainnya Louvre Esports dapat tampil sebagai juara pertama.

Persaingan untuk mengamankan posisi pertama sebetulnya sangat ketat dan berlangsung seru. BOOM Carberus dan XCN bersaing memperebutkan posisi pertama hingga round 6 berakhir. Namun pada round pamungkas kedua tim tersebut harus rela tereliminasi diawal permainan sehingga membuat Louvre Esports diatas anggin dan memenangkan permainan. Dengan total poin sebesar 1925 poin, Louvre Esports unggul 25 poin saja dari posisi kedua yaitu BOOM Cerberus.

Selanjutnya belum diketahui bagaimana format turnamen Piala Presiden Esports 2020 untuk game Free Fire nantinya. Seperti yang kita ketahui akan ada 7 negara yang bertanding dalam turnamen Piala Presiden Esports 2020. Kemungkinan Indonesia dan beberapa negara lainnya akan mengirimkan lebih dari satu tim. Atau pihak Piala Presiden akan membatasi peserta yang mengharuskan 1 tim dari 1 negara saja.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Piala Presiden Esports atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version