Luffy Siap Beraksi di Game Bergenre RPG Lewat One Piece King of Pirates

We Can 2

Sepertinya daya tarik manga/anime karya Eiichiro Oda ini benar-benar membuat para pengembang game untuk berlomba-lomba menghadirkan game One Piece versi mereka sendiri. Setelah dipastikan beberapa bulan yang lalu One Piece telah merilis dua judul game untuk platfrom IOS dan Andorid yaitu  One Piece Nautical King Gulid dan One Piece Bounty Rush, kali ini kalian kembali dimanjakan oleh game bertemakan One Piece garapan Mofun002, yang memiliki judul resmi Kings of Pirates. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang masih dalam tahap pengembangan ini bisa mendownloadnya melalui situs Google Playstore Indonesia.

Layaknya game adapatsi manga dan anime yang lain game One Piece Kings of Pirates sendiri akan menghadirkan berbagai cerita dan kejadian-kejadian iconic didalam serialnya. Namun dalam game King of Pirates sendiri cerita akan dimulai dari arc “The Battle of Marinford” dimana kamu akan memiliki misi untuk menyelamtakan Ace. Diawal game sendiri kamu akan diberikan kebebasan untuk memiliki karakter mu sendiri, terdapat dua karakter yang bisa kamu pilih. Secara gameplay sendiri game ini akan menggunakan system turn-based yang akan berjalan secara auto, oleh karena itu level karakter dan grinding akan memiliki peranan yang begitu penting dalam game ini. Untuk mendapatkan karakternya sendiri, kalian dapat melalui Gacha atapun menyelesaikan misi.

Tentunya game King of Pirates ini wajib dimainkan bagi kalian fans-fans berat One Piece, meskipun game ini menawarkan auto battle mode, namun game ini memiliki keunggulan dari full voice karakter dan cutscene-cutscene yang menarik sepanjang permainan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game One Piece atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version