Luffy Siap Beraksi di Game Terbaru One Piece Bergenre RPG Haki The Lost Treasure!


Follow Us

Sepertinya kepopuleran manga/anime karya Eiichiro Oda benar-benar membuat para pengembang game berlomba-lomba untuk menghadirkan game One Piece versi mereka sendiri. Setelah pada tahun 2018 yang lalu kalian disuguhkan dengan 3 game terbaru One Piece di platfrom mobile diantaranya  One Piece Nautical King Gulid dan One Piece Bounty Rush, kali ini kalian disuguhkan game bergenre RPG dengan judul Haki : The Lost Treasure. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

BACA JUGA  Seorang Fans Ciptakan Hero Mobile Legends yang Memiliki Tampilan Mirip Sasuke!
Nulis artikel dibayar

Layaknya game adapatsi manga dan anime yang lain game Haki The Lost Treasure sendiri akan menghadirkan berbagai cerita dan kejadian-kejadian iconic didalam serialnya. Cerita dalam game ini sendiri dimulai setelah arc “The Battle of Marinford” dimana kalian akan memulai petualangan setelah kematian dari Ace dan Whitebread. Diawal game sendiri kalian akan diberikan kebebasan memilih karakter mu sendiri, yang terdiri dari Luffy, Zorro, dan Nami, dimana ketiga karakter tersebut memiliki role dan type keahlian yang berbeda-beda pula.  Secara gameplay sendiri game ini akan menggunakan system turn-based yang akan berjalan secara auto, oleh karena itu level karakter dan grinding akan memiliki peranan yang begitu penting dalam game ini. Untuk mendapatkan karakternya sendiri, kalian dapat melalui Gacha atapun menyelesaikan misi.

BACA JUGA  Mobile Legends Siap Rilis Hero Baru yang Merupakan Istri dari Tigreal?

Tentunya game Haki The Lost Treasure ini wajib dimainkan bagi kalian fans-fans berat One Piece, meskipun game ini menawarkan auto battle mode, namun game ini memiliki keunggulan dari full voice karakter dan cutscene-cutscene yang menarik sepanjang permainan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game One Piece atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+