Mainkan Map Colorado Melalui Hitman Halloween Pack Gratis dalam Waktu Terbatas

HITMANCOY
Hitman Halloween Pack mungkinkanmu akses map Colorado secara gratis.

Jika para developer lain merilis event tertentu demi menyambut perayaan Halloween, maka IO Interactive justru gratiskanmu untuk akses salah satu map dari Hitman (2016) melalui Hitman Halloween Pack.

Map yang dipilih kali ini adalah Colorado yang bisa kamu mainkan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun sampai waktunya habis mulai hari ini. Kamu juga akan mendapatkan misi “Freedom Fighters” dan semua Escalation dan 10 Featured Contracts. 10 Featured Contracts akan berikanmu misi menyenangkan. Salah satunya adalah misi yang fokus pada penyamaran dan tema menyeramkan.



Berbeda dari event gratis lain, event tematis ini hanya hadir secara terbatas, jadi kamu tidak bisa memilikinya secara permanen. Namun jika kamu membeli gamenya, maka semua progress yang telah kamu lakukan di mapnya akan bisa kamu bawa ke versi penuh Hitman (2016).

Hitman (2016) saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 nanti di ketiga platform tersebut dan mungkinkanmu untuk membunuh aktor The Lord of the Rings, Sean Bean dan menikmati multiplayer kompetitif 1 vs 1. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang Hitman (2016) dan Hitman 2 melalui link yang telah kami sediakan.

Exit mobile version