Map Salju Vikendi Akhirnya Kembali ke PUBG

PUBG Vikendi Vista 1
PUBG Corp resmi kembalikan Vikendi.

Sejak munculnya map baru Karakin ke PlayerUnknown’s Battlegrounds PC, terdapat map yang mereka tarik dari playlistnya. Ia adalah map salju Vikendi yang sempat meramaikan gamenya beberapa bulan silam. Kabar baiknya, kamu akan bisa menikmatinya kembali minggu ini.

Melalui akun Twitter PUBG Partner PUBG Corp mengumumkan bahwa Vikendi akan kembali minggu ini ke PlayerUnknown’s Battlegrounds. Map tersebut telah dirombak ulang dan akan diberikan pada beberapa streamer terpilih untuk bisa mengaksesnya pada hari kamis atau jumat nanti. Sementara kamu yang ingin mengaksesnya melalui test server harus bersabar hingga akhir pekan.

Community Manager PUBG Corp, Hawkinz mengkonfirmasikan bahwa mapnya akan miliki kereta api yang berjalan menyusuri map. Vikendi juga takkan menggantikan map yang telah ada.

Map Vikendi akan keluar terlebih dahulu untuk para partner dan komunitas di test server PC. Hal ini bertujuan untuk memperbaiki beberapa kekurangan yang dimilikinya. Melalui uji coba tersebut, mereka juga bisa memutuskan kapan mapnya akan bisa dirilis di server utama.

https://twitter.com/PlayerIgn/status/1234425494155587584

PlayerIGN yang sering membocorkan informasi baru tentang update selanjutnya dari PlayerUnknown’s Battlegrounds mengatakan bahwa sebagian besar salju dari mapnya akan dihilangkan. Informasi yang ia dapatkan dari sosmed china ini mengatakan bahwa DinoPark akan diganti namanya menjadi Dinoland dan akan menjadi lebih luas dari biasanya.

Beberapa perubahan lain seperti perubahan Movatra dan Tovar juga akan diimplementasikan.


Baca lebih lanjut tentang PlayerUnknown’s Battlegrounds, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version