Need For Speed Heat Berikan Pertanda Kembalinya Razor?


Follow Us

Game balap liar Need For Speed Heat memang tampil sangat meyakinkan di gelaran Gamescom kemarin. Lewat trailer dan gameplay seru yang ditampilkan NFS Heat kelihatannya menjadi salah satu seri NFS paling ambisius yang pernah dibuat. Tentunya banyak pecinta game balap yang menantikan game yang satu ini, apalagi EA juga telah mengkonfirmasi bahwa game Heat ini nantinya dapat dimainkan secara offline. Dengan konsep yang menggabungkan balap jalanan resmi ala Pro Street dan juga balap liar malah hari seperti Carbon dan NFS 2015. Apakah mungkin EA membawa hal lain dari game NFS lama lainnya ke dalam game ini?

Nulis artikel dibayar

Hal inilah yang muncul ketika para gamer di seluruh dunia sudah dapat menjajal aplikasi tambahan mobile mereka yaitu NFS Heat Studio yang memungkinkanmu untuk memodifikasi mobil-mobil yang ada di dalam gamenya sebelum gamenya rilis. Meskipun beberapa smartphone masih belum kompatibel dengan aplikasi ini, para  gamer yang telah mendapat kesempatan memainkannya langsung mengaduk-aduk isi aplikasi tersebut untuk mencari petunjuk ataupun easter-egg dari gamenya.

BACA JUGA  7 Video Game yang Paling Mengecewakan Tahun 2019

Dan hal ini menjurus ke satu hal yang bisa jadi petunjuk kembalinya salah satu tokoh antagonis paling terkenal di universe NFS yaitu Razor. Bila sebelumnya Kepala Polisi Cross dari NFS Most Wanted menjadi cameo lewat suara di dalam game NFS Payback, maka para gamer menemukan eksistensi Razor ini di salah satu sticker yang dapat kalian pilih di dalam NFS Heat Studio.

BACA JUGA  Menjajal Plants vs Zombies Battle for Neighborville – Campur Aduk!

Sticker tersebut sendiri bertuliskan “Return of Razor” dan bisa kamu tempelkan di mobil-mobilmu di aplikasi tersebut. Apakah hal ini menandakan bahwa sang Blacklist #1 kembali lagi? Mengingat NFS Heat sendiri masih berhubungan dengan game NFS Sebelumnya dengan munculnya sang protagonis NFS Payback yaitu Taylor Morgan di trailer gameplaynya kemarin. Atau apakah mungkin Polisi Jahat misterius yang muncul di trailer perdananya tersebut adalah Razor yang kini menjadi polisi?

 

Sayangnya kemungkinan paling masuk akal dari kembalinya Razor ini sendiri datang dari game mobile mereka sebelumnya yaitu Need For Speed : No Limit, dimana nama “Return of Razor” adalah salah satu event spesial yang diadakan di dalam gamenya dimana diceritakan bahwa Razor muncul kembali dan kamu harus mengejar dan mengalahkannya. Ya, sekedar nama event saja yang dapat dimasukkan dan ditempelkan ke mobilmu karena di sebelah-sebelah sticker tersebut juga ada sticker dari event-event NFS: No Limit lainnya.

BACA JUGA  Sony: Simbol "X" di Kontroler Playstation Disebut 'Cross' Bukan 'X (eks)'

Tapi siapa yang tahu kalau EA dan Ghost Games sebenarnya menyiapkan suatu kejutan untuk para pemainnya. Namun mengingat gamenya sendiri belum memiliki informasi tambahan lainnya, kita hanya bisa menunggu hingga gamenya dirilis nanti.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Need For Speed atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A. Contact me at galihka@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item