Shirley Curry Si Nenek Skyrim Ungkap Dia Tidak Tertarik untuk Bermain Starfield

Shirley Curry Nenek Skyrim

Shirley Curry Nenek Skyrim – Bethesda sering kali dianggap sebagai salah satu developer yang mempelopori kepopuleran game RPG. Kehadiran seri The Elder Scrolls yang pertama kali muncul di tahun 1994 masih terus populer hingga kini, terutama pada sekuel terakhirnya yang bertajuk The Elder Scrolls V: Skyrim.

Salah satu dari banyak aspek yang membuat Skyrim populer adalah komunitas fans yang sangat beragam. Tak hanya bagi kalangan gamer muda saja, namun beberapa fans juga datang dari golongan lanjut usia. Seperti Shirley Curry, seorang nenek sekaligus fans Skyrim yang baru saja ungkap pendapatnya mengenai game Starfield.

Karakternya Tidak Muncul di Game, Nenek Skyrim Tak Tertarik Bermain Starfield

Nenek Skyrim Tidak Tertarik Main Starfield

Salah satu konten kreator game Skyrim bernama Shirley Currey, atau biasa dikenal sebagai nenek Skyrim ungkap bahwa dirinya tidak berencana untuk bermain Starfield. Seorang fans sempat bertanya di kolom komentar dalam salah satu video Curry di YouTube.

Fans menanyakan perihal apakah Curry akan memiliki pesawat luar angkasa miliknya sendiri di game Starfield.

Shirley Curry

Merespon pertanyaan tersebut, Curry berujar bahwa dirinya tidak pernah dihubungi oleh developer untuk hadir di dalam game Starfield. Sang nenek juga menambahkan bahwa ia tidak tertarik untuk bermain game terbaru garapan Bethesda tersebut.

Meski begitu, melalui trailer dalam Starfield Direct lalu, terdapat karakter bernama “Grandma” yang kemungkinan adalah referensi sang nenek Skyrim. Curry sendiri sudah mengetahui keberadaan karakter Grandma yang membuatnya merasa tersanjung.

Nenek Gamer Skyrim akan Hadir di The Elders Scrolls 6

Nenek Gamer Skyrim Akan Hadir di The Elders Scrolls 6

Meski tak tertarik dengan game terbarunya, namun Curry justru lebih antusias terhadap sekuel dari Skyrim yakni The Elder Scrolls VI. Bahkan karena sudah tak sabar, dirinya pernah membujuk Todd Howard agar merilis gamenya dengan cepat.

Berawal dari sebuah petisi, saat ini Curry juga telah dikonfirmasi akan hadir sebagai NPC dalam game The Elder Scrolls VI nanti. Mudah-mudahan saja sang nenek diberikan umur panjang agar dapat bermain game impiannya tersebut yang hingga kini masih belum memiliki jadwal rilis resmi.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Starfield serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version