NetEase Tengah Kembangkan Sebuah Game Mobile yang Tidak Pay to Win!

in , ,
Mission Zero
Mission Zero

Beberapa minggu yang lalu, NetEase mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan sebuah game baru yang bernama Mission Zero. Game tersebut dikabarkan akan menjadi sebuah game mobile gameplay keren 2v4 dimana pemain akan memilih satu dari 2 fraksi yang berbeda, yaitu Mobius dan Sirius.


Menurut beberapa media luar di China, tim pengembangan game tersebut merupakan veteran dari game AAA termasuk dengan game Assassins Creed, dan Splinter Cell. 4 pemain yang memilih menjadi fraksi Sirius bertugas menjadi Spy yang mana harus menginfiltrasi, mengambil informasi, dan terakhir keluar dengan selamat dari infiltrasi sebuah tempat tersebut. Sedangkan pemain yang bertugas menjadi Mobius harus mendeteksi Sirius dan membunuh mereka.

Mission Zero Factions 1536x864
Mission Zero Factions

Beberapa elemen yang bisa digunakan dimulai dari holograms, trap, misdireksi dengan menggunakan taktik psikologi menjadi beberapa hal yang akan disematkan dalam game Mission Zero kedepannya. Mission Zero juga dikabarkan bisa mensupport 100 karakter dalam 1 layar, dan NetEase sendiri membanggakan bahwa Mission Zero akan menjadi salah satu game yang fair dan kompetitif dengan bebas aspek pay to win dalam gamenya tersebut.

Ya, semoga saja kedepannya NetEase benar – benar akan menetapi janjinya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.