Neymar Tidak Hadiri Acara Penghargaan Ballon D’or dan Lebih Memilih Bermain COD


Follow Us

Acara penghargaan paling bergengsi dan tinggi untuk insan sepak bola yaitu Ballon D’or diadakan setiap tahun untuk memilih siapa pemain terbaik sepakbola dalam satu tahun terakhir. Para pemain bintang sepakbola selalu di undang kedalam acara tersebut setiap tahunnya tentunya.

Nulis artikel dibayar

Namun ada yang janggal dalam acara Ballon D’or tahun ini. Dalam acara tahunan tersebut tidak ada nama salah satu bintang sepakbola asal Brazil yang saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain, Neymar. Padahal pemain hebat sekelas Neymar pastinya diundang untuk acara Ballon D’or.

Terlebih lagi acara Ballon D’or 2018 ini diadakan di kota Paris Prancis, kota dimana Neymar berada sekarang ini. Ternyata ketidak hadiran Neymar tersebut karena dia lebih memilih untuk duduk dirumahnya dan melakukan streaming di twitch bermain Call of Duty.

BACA JUGA  Call of Duty Versi Mobile Buatan Tencent Telah Resmi Dirilis!

Sebetulnya ketidak hadiran para pemain bintang diacara tertinggi penghargaan individu insan sepakbola tersebut sedang menjadi trend. Pemain bintang lainnya yang kemungkinan tidak akan memenangkan penghargaan memilih untuk tidak menghadiri acara tersebut. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah salah satu contoh pemain yang juga tidak mengikuti acara tersebut. Mengingat Luca Modric lah pemain yang mendapatkan nominasi pemain terbaik didunia tahun ini.

BACA JUGA  Co-Founder Sledgehammer Games Tinggalkan Studio Setelah 9 Tahun

Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Call of Duty atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+