Ngegame Pakai Mobil? Semua Tesla Akan Segera Dapatkan Update Game Baru

ewwae 1

Lupakan sejenak PC, konsol, ataupun smartphone-mu untuk bermain game karena bagi kamu yang mungkin memiliki mobil elektrik Tesla (yang sebenarnya kami ragu pembaca kita ada yang memilikinya) sebentar lagi dapat bergembira karena game-game yang ada di dalam semua seri mobil Tesla yaitu Tesla Model S, 3 and X akan mendapat update baru. Hal ini sendiri diungkapkan sang CEO – Elon Musk lewat akun Twitter resminya.

 

Ya, hal ini bukan candaan karena memang sejak dirilis Mobil-mobil Tesla memang dilengkapi dengan fitur “easter egg” yang berisi berbagai hiburan tambahan di dalam mobilnya termasuk video game. Mobil-mobil milik Tesla sendiri memang dilengkapi dengan layar konsol tengah berukuran besar ala iPad yang bisa digunakan untuk menampilkan beragam fungsi mulai dari informasi mobil hingga map. Namun sisi eksentrik sang pendiri Elon Musk dicurahkan dalam fitur “Easter Egg” yang dipenuhi oleh berbagai hal hiburan unik mulai dari mengubah tampilan jalan di panel tengah layaknya jalanan pelangi dari Super Mario Kart, hingga memasukkan beberapa game dari konsol jadul Atari yang bisa dimainkan di dalam mobil.

Kembali ke informasi update terbarunya. Elon Musk menjelaskan bahwa game-game tersebut akan datang sebelum musim libur Natal nanti. Sayangnya Elon tidak menjelaskan game apa saja yang akan dimasukkan ke dalam update tersebut. Namun ketika salah satu follower-nya menanyakan bahwa apakah Ia akan memasukkan game Super Mario Kart ke dalamnya, Elon menjawab bahwa mereka telah meminta lisensi gamenya kepada pihak Nintendo yang sayangnya ditolak oleh Nintendo.

Diluar update video game, Elon juga menggoda dua easter egg baru yaitu Romance mode dan humor toilet. Tidak jelas juga akan bagaimanakah dua fitur ini nantinya. Namun yang pasti kelihatannya para pemilik Tesla akan tidak sabar untuk melakukan software update secepatnya agar dapat segera menjajal update terbarunya tersebut.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya terkait Elon Musk atau artikel-artikel tidak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version