One Piece: Pirate Warriors 4 akan Miliki 4 Mode Multiplayer

one piece pirate warriors 4
Kamu bisa memainkan 4 mode multiplayer Pirate Warriors 4.

Setelah sempat unjuk beberapa kemampuan Luffy di One Piece: Pirate Warriors 4. Bandai Namco kembali bocorkan informasi teranyar game rusuh yang akan hadirkan ulang kisah anime maupun manga-nya. Kali ini bocoran akan hadir dari mode multiplayer gamenya.

Bocoran tersebut muncul dari majalah V-Jump yang telah dirangkum oleh ryokutya2089. Dalam majalahnya, dijelaskan bahwa One Piece: Pirate Warriors 4 akan miliki empat mode multiplayer onlinenya. Mode pertama adalah “Giant Boss Battle” yang mungkinkanmu dan tiga rekan satu timmu untuk bekerjasama mengalahkan boss raksasa. Karakter seperti Kaido yang bisa berubah menjadi seukuran raksasa merupakan salah satu boss yang harus dikalahkan.

Mode kedua adalah “Joint Bounty Battle” di mana empat player akan dipaksa untuk bertahan hidup demi meningkatkan nilai buruannya. Mode ketiga adalah “Timed Defense Battle” yang paksamu dan tiga rekanmu untuk melindungi sebuah wilayah hingga waktu habis. Sementara di “Territory Battle” kamu akan bertempur bersama sebelas player lain dalam tiga tim untuk memperebutkan wilayah. Mereka yang berhasil dapatkan wilayah terbanyaklah yang menjadi pemenangnya.

One Piece: Pirate Warriors 4 rencananya akan dirilis tanggal 27 Maret di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita lain terkait gamenya seperti cerita alabasta yang dikonfirmasikan hadir, playable character seperti Big Mom dan Kaido, hingga saat Bandai Namco pertamakali mengumumkan gamenya.


Baca lebih lanjut tentang One Piece: Pirate Warriors 4, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version