Berikut Kemampuan Luffy di One Piece: Pirate Warriors 4

in , , , ,
Apa saja yang bisa Luffy lakukan di Pirate Warriors 4?

Setelah sempat pamerkan cerita Enies Lobby yang akan ceritakan penyelamatan Nico Robin di Tower of Justice untuk One Piece: Pirate Warriors 4. Bandai Namco kembali tunjukkan video baru untuk jelaskan bagaimana kemampuan Luffy di iterasi teranyar game rusuh ala Dynasty Warriors tersebut.


Video di atas merupakan versi berbahasa Inggris dari video berbahasa Jepangnya yang telah diunggah cukup lama. Di iterasi barunya, Luffy akan bisa menggunakan Gear 2 hingga Gear 3. Berbeda dari iterasi sebelumnya, ia kini bisa melancarkan serangan yang dinamis dan lebih stylish. Anak dari Dragon tersebut kini juga bisa menggunakan form Gear 4nya dari Boundman hingga Snakeman.

Boundman akan mempercepat serangan Luffy di udara dengan berbagai combo dan kekuatannya yang lebih kuat. Sementara Snakeman akan mampu melancarkan combo hingga delapan hit. Menjadikan Luffy satu-satunya karakter yang miliki delapan combo yang sangat cepat dan kuat. Jarak dan kecepatan serangan Snakeman juga lebih jauh dan tinggi jika dibanding formnya yang lain.

Jika kamu ingin melihat lebih lanjut tentang gamenya, kamu bisa menonton beberapa trailer Luffy dan Crocodile, bagaimana aksi Kaido dan Big Mom sebagai playable character, kisah Alabasta, kisah Big Mom di Cake Island, hingga kisah Zoro di Wano. Kamu yang belum tahu kapan gamenya diumumkan secara resmi juga bisa membacanya di sini.

One Piece: Pirate Warriors 4 rencananya akan dirilis tanggal 27 Maret 2020 untuk PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu bisa membaca semua rangkuman berita kami agar terus update tentang gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]