Bandai Namco Pamerkan Cerita Enies Lobby di One Piece: Pirate Warrriors 4

in , , , ,
One Piece: Pirate Warriors 4 akan kedatangan cerita Enies Lobby.

One Piece: Pirate Warriors 4 sepertinya memang menjadi proyek besar dari Bandai Namco selanjutnya. Perpaduan destructible environment dan combo udara yang ditambahkan untuk pertamakalinya dalam franchisenya, terlihat akan menjadikan iterasi keempatnya lebih spektakuler dari biasanya. Dan seperti promosi game One Piece utama lain miliknya. Mereka kembali berikan gameplay baru dan salah satu kisah yang diangkat dari anime maupun manganya.


Melalui Jump Festa 2020, Bandai Namco pamerkan trailer baru yang tunjukkan beberapa adegan ikonik dari cerita Enies Lobby. Di mana para anggota Straw Hat Pirates akan menyelamatkan Nico Robin di Tower of Justice. Mereka juga pamerkan aksi Kaido kedua setelah sebelumnya sempat diperkenalkan.

Jika kamu ingin melihat lebih lanjut tentang gamenya, kamu bisa menonton beberapa trailer Luffy dan Crocodile, bagaimana aksi Kaido dan Big Mom sebagai playable character, kisah Alabasta, kisah Big Mom di Cake Island, hingga kisah Zoro di Wano. Kamu yang belum tahu kapan gamenya diumumkan secara resmi juga bisa membacanya di sini.


One Piece: Pirate Warriors 4 rencananya akan dirilis tanggal 27 Maret 2020 untuk PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu bisa membaca semua rangkuman berita kami agar terus update tentang gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]