One Punch-Man: A Hero Nobody Knows Siap Bergabung Tahun Depan

one punch man saitama
Update:

Bandai Namco Asia mengumumkan bahwa kamu akan mendapatkan bonus konten digital di toko yang berpartisipasi dan versi standar digital jika membeli versi PlayStation 4 dan Xbox One-nya. Salah satunya adalah Saitama (Dream Version), avatar Saitama Mask, kostum Saitama (Black Suit), dan Saitama (Jersey).

Versi Digital Deluxe akan berimu kostum untuk Tatsumaki (Pajama), Fubuki (Fur Coat), Genos (Arms Mode), Saitama (Black Suit), Saitama (Jersey), Sonic (Prisoner Uniform), avatar Saitama Mask, tiga title yang bisa dipasang di profilmu, hingga tiga emotion set yang bisa digunakan di lobby.

Bandai Namco telah menetapkannya.

Mengatur hero overpower dengan mengurangi tingkat kemunculannya merupakan solusi terbaik bagi game adaptasi One Punch-Man: A Hero Nobody Knows. Game yang diracik oleh Spike Chunsoft dan dipublish oleh Bandai Namco tersebut berikan gimik yang cukup adil bagi hero overpower seperti Saitama, tokoh utama manga dan animenya. Berikan kesempatan player untuk menunggunya cukup lama demi melihatnya bertempur. Setelah merilis masa closed beta gamenya, Bandai Namco akhirnya mengumumkan kapan para fans bisa segera menikmati game fighting 3v3 tersebut.


Melalui trailer terbarunya, One Punch-Man: A Hero Nobody Knows tunjukkan beberapa hero yang telah kita kenal seperti Tatsumaki, Genos, hingga Stinger. Metal Knight juga dipamerkan menjadi salah satu hero yang bisa dimainkan. Di akhir trailer Bandai Namco umumkan kapan kamu bisa menikmatinya yakni pada tanggal 28 Februari 2020 baik di PC, PlayStation 4, maupun Xbox One.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan penentuan tersebut, maka nampaknya Bandai Namco akan memulai tahun 2020 mendatang dengan game fighting. Menariknya, mereka juga unjuk Saitama Dream Version, yakni Saitama dengan piyama. Versi ini nampaknya bisa dipukul dan dikalahkan oleh musuh dan bukannya tidak terkalahkan sama sekali.

One Punch-Man: A Hero Nobody Knows akan dirilis tanggal 28 Februari 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua informasi teranyar darinya melalui artikel kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version