Open Beta My Time at Sandrock Terbaru akan Segera Dimulai

My Time At Sandrock

Setelah mengumumkan early access pada bulan Mei 2022 lalu, kali ini Pathea Games mengumumkan open beta My Time at Sandrock terbaru yang akan berlangsung mulai minggu depan. Game ini nantinya akan menghadirkan fitur baru yang mungkin telah ditunggu – tunggu oleh para fans. Penasaran apa itu? Yuk langsung saja kita bahas bersama!

Kilas Info Open Beta My Time at Sandrock Terbaru

Game ini bakal hadirkan fitur Multiplayer

Tidak seperti pendahulunya My Time at Portia, My Time at Sandrock nantinya akan mendukung pemain mengerjakan task. mengumpulkan bahan, melakukan crafting barang, dan membangun banyak rumah di Builder Plaza. Dengan tempat juga penduduk lokal baru, pemain diharuskan membangun relasi dan membuat kota jadi maju.

Melansir dari IGN, Pathea Games kini menghadirkan fitur baru dalam open beta My Time at Sandrock terbaru, yaitu fitur multiplayer. Fitur ini akan menghadirkan mekanisme sama seperti single – player dengan lebih intens, di mana pemain dapat membentuk tim dan bekerja sama membangun kota dengan nantinya.

Hadirkan Cerita dan NPC Baru dalam Fitur Multiplayer

Fitur baru akan hadirkan cerita alternatif dan NPC baru

Pada fitur multiplayer ini, developer juga menghadirkan beberapa cerita alternatif dan NPC baru ke dalam game. Di sini kalian dapat bekerja sama dengan teman party menyelesaikan mini – game, berkuda, bertemu karakter baru, dan menjadi bintang kota. Tak hanya itu, kalian juga bisa membasmi monster dan boss di padang pasir atau dungeon, dan dapat berbagi loot item untuk mengembangkan rumah bersama.

Berikut gameplay-nya dapat kalian lihat di bawah ini:

Mengikuti closed beta-nya di tahun 2022 lalu, Pathea telah merilis jadwal open beta playtest terbaru game My Time at Sandrock mulai tanggal 12 hingga 20 Januari 2023. Sekedar info, progress gamemu yang ada di open beta sebelumnya takkan di bawa ke dalam early access nantinya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version