Overwatch 2 Capai 25 Juta Pemain dalam Waktu Kurang dari 2 Minggu

Kiriko Overwatch 2

Walau peluncurannya dilanda penuh ragam masalah, Overwatch 2 nampaknya tetap menjadi salah satu game online yang paling diminati saat ini. Bagaimana tidak, karena baru-baru ini 25 juta pemain dikabarkan telah terjun ke dalam dunia tempur hero shooter besutan Blizzard tersebut.

Melansir dari akun Twitter Overwatch, angkat teresebut dicapai dalam kurun waktu 10 hari. Tidak mengejutkan tentunya, mengingat Overwatch 2 sendiri hadir secara free-to-play, dan pendahulunya yang berbayar pun bisa dibilang cukup populer.

https://twitter.com/PlayOverwatch/status/1581004904121782273

Terlepas dari pencapaian yang luar biasa ini, tidak bisa dipungkiri tentunya bahwa Blizzard masih harus banyak berbenah jika ingin mempertahankan kepopuleran Overwatch 2. Mengingat gamenya sendiri masih kendala teknis seperti beberapa heroes yang harus ditarik untuk diperbaiki hingga serangan DDoS dari hacker. Tidak ketinggalan, perusahaannya yang kembali terkena gugatan atas tuduhan pelecehan seksual.

Menanggapi ragam permasalahan tersebut, sang developer sendiri menyatakan akan terus bekerja keras untuk membenahi gamenya, serta akan membagikan beberapa in-game item secara cuma-cuma untuk semua pemain, dimana salah satunya berupa skin untuk salah satu karakternya. Kamu bisa cek cara mendapatkannya di halaman ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Overwatch 2 — D.Va

Satu hal menarik lain jika berbicara Overwatch 2 tentu adalah konten ‘nakalnya’ yang cukup merajalela di internet, bahkan semenjak game pertamanya. Dan pasca perilisan Overwatch 2 ini, pencarian terhadap karakter D.Va di beberapa website terlarang kembali meningkat pesat. Benar-benar komunitas yang sangat ‘berbudaya’.

Overwatch 2 saat ini telah tersedia untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Overwatch 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version