Pasca Perilisan Star Wars Jedi: Fallen Order, Fortnite Keluarkan Skin Star Wars

r1573862959948616 e1573958209444

Fortnite memang jago dalam hal mengambil momen, kerap kali ide-ide update yang hadir dalam game Fortnite merupakan sebuah trend atau hal  yang sedang ramai diperbincangkan. Ambil contoh perilisan film layar lebar Avengers: Endgame dimana nyaris sebulan sesudah film tersebut tayang, Fortnite merilis mode infinity wars yang menghadirkan Thanos didalamnya.

Melalui akun Twitter Fortnite, sebuah video mengenai update terbaru Fortnite baru saja diumumkan. Seperti kebanyakan promotional Video dari Fortnite, karakter-karakter lama yang cukup ikonik pada game Fortnite tersekenariokan bertemu dengan salah satu karakter dari Star Wars yaitu Storm Troopers.

Namun nampaknya ada aspek yang cukup berbeda pada update konten Fortnite kali ini, dimana biasanya kalian bisa membeli skin terbaru dari toko, namun juga kalian yang sudah membeli game Star Wars Jedi: Fallen Orders akan otomatis mendapatkan skin tersebut jika membeli game Star Wars terbaru di Epic Game Store. Tentu saja hal tersebut bukanlah tawaran yang buruk, karena game Star Wars Jedi: Fallen Order sendiri, merupakan salah satu game yang sangat enjoyable untuk dimainkan. Kalian juga bisa melihat kumpulan review Star Wars Jedi: Fallen Orders disini. 

Tapi tentu terdapat beberapa down side seperti kalian diharuskan membeli Star Wars tersebut di Epic Game Store, dimana pasti akan terjadi perdebatan tertentu.

Source:Polygon 

Exit mobile version