Pencarian untuk Fortnite di P*rnhub Meningkat Tajam Setelah Season 6 Dimulai

sdgdf

Kelihatannya para gamer di seluruh dunia memiliki kebiasaan yang seragam, yaitu bermain game dalam waktu yang lama untuk mendapatkan rank tinggi, atau grinding untuk mendapatkan skin atau aksesoris lainnya. Dan bila mereka tengah tidak memainkan gamenya, mereka akan mencari “film biru” yang berhubungan dengan game yang baru saja mereka mainkan. Seperti yang terjadi terhadap game Fortnite yang baru saja memulai season 6-nya, salah satu skin baru mereka – Calamity ternyata mengalami lonjakan yang tinggi dalam pencarian kata di situs dewasa Pornhub.

Hal ini sendiri dikabarkan oleh Pornhub Insight yang menjadikan “Fortnite Season 6” sebagai higlight postingan mereka. Menjadi game battle royale paling ramai dengan pendapatan tertinggi saat ini tentunya membuat Fortnite memiliki basis pemain yang sangat banyak dan beragam. Hal ini pun dikabarkan oleh Pornhub dengan beragam pencarian terhadap Fortnite yang meningkat tajam hingga 112%. Mayoritas para penggunanya mencari “Fortnite Hentai”, diikuti dengan “Fortnite Porn”, “Fortnite Parody”, dan “Fortnite Cosplay”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Entah mengapa para pemain Fortnite sering membanjiri Pornhub di setiap season barunya. Apalagi Fortnite adalah game untuk semua umur yang notabene banyak para pemainnya masih berumur di bawah 17 tahun. Padahal Epic Games sendiri telah berusaha menghilangkan aspek-aspek berbau dewasa seperti “guncangan” milik Calamity yang langsung dihapus oleh Epic Games. Ataukah ini terjadi gara-gara aktor dewasa Johny Sins yang kini juga main Fortnite?

Exit mobile version