Pengalaman Dr Disrespect Saat Streaming di Toilet Ingin Ia Abadikan dalam Bentuk Emote

in

Tapi, apa diperbolehkan muncul di Twitch ?

Meski sempat melakukan pelanggaran yang terlampau konyol, Dr Disrespect nampak seperti tidak pernah kapok dalam menunjukan kenyelenehannya. Tepat pada beberapa minggu yang lalu, streamer yang punya nama asli Herschel “Guy” Beahm IV ini akhirnya bisa kembali beraktivitas di Twitch setelah sebelumnya diban oleh pihak Twitch karena melakukan aksi IRL Streaming di toilet umum. Sehingga prediksi Shroud bahwa Twitch masih mau memberikan kesempatan kedua memang terbukti tepat adanya.

Pada sesi live stream terkininya, Dr Disrespect sempat menceritakan kepada para viewers bahwa ia berhasil mendesain sebuah emote bergambar dirinya sedang “mengintip” di atas bilik toilet. Langsung Dr Disrespect namai sebagai “break” emote, ia awalnya berencana untuk mengajukan emote tersebut ke pihak Twitch.


Namun, pihak Twitch sendiri nampak menilai Dr Disrespect ini seperti tidak pernah mau belajar dari kesalahannya.

https://www.youtube.com/watch?v=uOq4S0YAjZY

 

Dilansir melalui cuplikan video di atas atau melalui link Twitch berikut, Dr Disrespect memberi curhatan ringan tentang pengajuannya emote eksklusifnya yang ternyata malah ditolak secara mentah-mentah. Alasannya pun terlihat memang agak terkesan sensitif, terutama terkait masalah tragedi stream di kamar mandi kemarin. Dimana pihak Twitch sendiri menganggap bahwa emote ini sangatlah tak pantas untuk dipublikasikan. Meski begitu, kamu mungkin tetap akan dapat melihat emote unik tersebut bertebaran di platform-platform chat umum lainnya, seperti Discord.

Kembalinya Dr Disrespect di tahun 2019 ini memang tidaklah segemuruh saat ia memutuskan vakum sementara akibat persoalan rumah tangga dengan sang istri dan kembali pada tahun 2018 kemarin. Dibandingkan dengan jumlah 350.000 viewers yang menonton streamnya pada saat itu, Dr Disrespect kini hanya mampu menjaring sebanyak 40.000 penonton saja yang melihat ia resmi kembali berstreaming untuk kali keduanya di Twitch.


Baca pula informasi lain terkait DrDisrespect, beserta dengan kabar-kabar menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.