Pengisi Suara Dari Bayek Assassin’s Creed Origins Dirikan Studio Game Baru

in

Industri game nampaknya akan semakin ramai, setelah setahun lalu sutradara Square enix, serta beberapa veteran industri game mendirikan studio game baru. Kali ini giliran pengisi suara Bayek dari Assassin’s Creed Origins dirikan Studio game baru.

Silver Rain Games adalah nama studio dari Salim. Ia sangat senang ketika mengumumkan studio baru-nya tersebut melalui cuitan di akun twitternya. Pada wawancaranya Salim mengaku bahwa ia tumbuh bersama dengan Game, dan ia berharap bahwa ia mampu menciptakan sebuah game yang mampu menginspirasi banyak orang bersama dengan pimpinan dari studio mereka Philip.

Studio tersebut memiliki sebuah motto “Creating Narratives To Empower Player”. Sudah jelas mereka akan berfokus untuk menciptakan sebuah game yang mampu memberikan sebuah nilai bagi mereka yang memainkannya dan memberikan perasaan yang saling terikat antara karakter dalam game dan player. Dalam video wawancaranya Salim juga ingin menciptakan sesuatu game yang berbeda, sebuah game yang akan hadir dengan prepektif yang berbeda. Salim sendiri sangat bersemangat sekali ketika ia merasakan proses dalam menciptakan sebuah game. Untuk selengkapnya kamu bisa melihat video di bawah.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Developer Game atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra

Leave a Reply

Your email address will not be published.