Pengisi Suara Sam Fisher Konfirmasikan Kehadiran Splinter Cell Baru

in
Luca Ward Sam Fisher

Tahun ini tentunya sudah menjadi tahun yang sibuk bagi Ubisoft, punya segudang game AAA yang sedang dipersiapkan untuk rilis dan juga PR game-game yang kini tengah tersendat proses pengembangannya. Kami bahkan telah membuat daftar game-game yang harusnya muncul pada gelaran Ubisoft Forward kemarin namun malah menghilang.

Nama Splinter Cell tentunya juga masuk ke dalam daftar tersebut, dan meskipun tidak ada informasi apapun mengenai judul ini kelihatannya ada sedikit harapan yang menguatkan prediksi bahwa judul Tom Clancy satu ini ini akan segera kembali beraksi.

Luca Ward Sam Fisher 2

 

Hal ini sendiri datang dari salah satu pengisi suara bahasa Italia untuk sang karakter utama – Sam Fisher yaitu Luca Ward yang diwawancari oleh media Italia multiplayer.it. Dalam wawancaranya tersebut meyakinkan bahwa seri Splinter Cell akan kembali dan akan menjadi game pemungkas untuk serinya. Namun Ward juga menjelaskan bahwa pengerjaan gamenya sendiri kini tengah macet dan sedang menunggu untuk lanjut.

Awalnya seri Splinter Cell baru ini diproyeksikan untuk tahun ini (2020) namun karena banyaknya hal yang terjadi di tahun 2020 ini (pandemi, unjuk rasa, dll) akhirnya proyek ini diundur dan kini direncanakan untuk tahun 2021 meskipun Ward sendiri mengatakan bahwa di titik ini mereka (Ubisoft) belum memutuskan untuk merilisnya di tahun 2021 atau tidak.

Kata-kata dari Luca Ward memang tidak bisa memastikan bahwa game Splinter Cell ini akan datang dalam waktu dekat. Terlebih studio-studio Ubisoft sendiri yang kini memang masih sibuk, sebut saja studio yang mengerjakan game terakhir Splinter Cell: Blacklist yaitu Ubisoft Toronto yang tengah menggarap 2 game AAA sekaligus yaitu Far Cry 6 dan juga Watch Dogs Legion. Studio utama Ubisoft lainnya yaitu Montreal juga tengah menggarap Assassin’s Creed Valhalla, Hyper Scape, dan juga Roller Champions.

Namun kelihatannya kita bisa melihat bahwa game terbaru Splinter Cell ini sudah tengah dikerjakan tapi masih berada di daftar tunggu panjang dari Ubisoft. Yang tentunya masih belum bisa dipastikan kapan akan dikerjakan kembali untuk diselesaikan. Semoga saja Ubisoft membawa Splinter Cell terbaru ini ke permukaan lewat acara Ubisoft Forward ke-2 akhir tahun nanti.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Splinter Cell atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]