Pengisi Suara Tifa Final Fantasy VII Remake Mendapat Ancaman Pembunuhan

in

Ayumi Ito adalah salah satu pengisi suara dan aktor yang cukup dikenal di Jepang. Beberapa karyanya mungkin pernah kalian tonton dan kalian nikmati. Beberapa diantaranya ada Final Fantasy VII: Advent Childern,  Final fantasy Last Order, dan Kingdom Hearts. Dibalik semua karya yang telah ia hasilkan, Ayumi Ito ternyata mendapat ancaman Pembunuhan.

Dilansir dari kotaku, tak main-main Ayumi Ito mendapat 2 ancaman sekaligus. Pertama datang daria seorang wanita berumur 20an dan kedua datang dari seorang laki-laki berumur 30an. Ancaman pertama dikirimkan melalui website agency Ito, wanita tersebut mengatakan bahwa ia sangat membenci Ito dan ingin menusuk punggungnya dengan sekuat tenaga, dan ancaman kedua ditunjukan pada sebuah perushaan yang menyewa jasa Ayumi Ito, sebuah perusahaan yang dibilang masih berhubungan dengan pembuatan Final Fantasy, dalam ancamannya laki-laki itu mengatakan bahwa, ia ingin menusuk Ito tepat dimatanya dan mencongkel keluar bola matanya.

Motif dari mereka berduapun berbeda, pertama Wanita yang membenci Ito tersebut tak suka saat Ito hadir dalam sebuah liveaction drama sedangkan laki-laki 30an tersebut tidak suka dengan suara yang dihasilkan Ito dan ingin persuhaan tersebut melakukan cast ulang.

Meski mengirimkannya dalam waktu berdekatan kotaku mengatakan bahwa mereka berdua tidak memiliki hubungan sama sekali. Kedua ancaman yang terdengar sangat kejam tersebut telah dalam proses hukum. Ancaman seperti ini memang tidak terjadi sekali, 2 kali. Sebelumnya ada pula ancaman yang diterima oleh Bandai Namco,  dan ada pula ancaman Bom yang berhubungan dengan minecraft.


Sumber: Kotaku


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Ancaman atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra