Persona 4 Golden Kini Telah Capai 500.000 Pemain di PC via Steam

P4G

8 tahun setelah perilisan Persona 4 Golden di PS Vita dan 12 tahun setelah perilisan Persona 4 original di PS2, kini perilisan Persona 4 Golden di PC via Steam ternyata berikan respon yang sangat positif dari pemain lama maupun pemain baru.

Setelah sebelumnya langsung mendapatkan predikat “overwhelmingly positive” di halaman Steam-nya, Atlus selaku developer baru-baru ini mengumumkan bahwa total penjualan atau jumlah pemain Persona 4 Golden di Steam telah mencapai 500.000 pemain. Dan untuk merayakan hal ini, Shigenori Soejima selaku desainer karakter Persona 4 menghadirkan sketch original sebagai rasa terima kasih kepada para pemainnya.

Pencapaian luar biasa ini tentunya diharapkan dapat membuat Atlus tertarik untuk akan merilis game-game Persona lainnya, seperti Persona 3 atau Persona 5 misalnya ke platform PC, atau bahkan game-game Shin Megami Tensei lainnya.

Untuk kamu yang baru pertama kali main atau tertarik untuk mencoba Persona 4 Golden, saya telah membuatkan beberapa tips dan hal-hal yang perlu kamu ketahui agar mendapatkan pengalaman bermain yang maksimal. Informasi game selengkapnya bisa kamu cek pada halaman Steam-nya.

Persona 4 Golden bisa kamu mainkan di PS Vita dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 4 Golden atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version