PES Kehilangan Lisensi AC Milan dan Inter Milan

PES2020 Milan 537 1080

Sudah menjadi hal yang umum untuk gamers penggemar game sepakbola mengetahui bahwa salah satu kekurangan dari game Pro Evolution Soccer (PES) adalah lisensi klub dan liga yang tidak lengkap berbanding terbalik dengan apa yang dimiliki pesaingnya FIFA. Tahun ini, melalui eFootball PES 2020, Konami berusaha memperbaiki hal tersebut dengan menghadirkan lisensi beberapa klub besar eropa. Namun, kini mereka harus kehilangan dua lisensi klub tersebut.

Dilansir melalui akun Twitter resminya, Konami mengumumkan bahwa mereka kini telah melepas kontrak lisensi dengan dua tim besar asal Italia, AC Milan dan Inter Milan. Konami menambahkan, bahwa hal tersebut tidak akan mempengaruhi mode MyClub, sehingga kalian yang memiliki pemain dari dua klub tersebut masih bisa memainkannya.

Dengan hal tersebut, maka di seri PES selanjutnya kedua tim tersebut tidak akan hadir dengan lisensi resmi, sama dengan apa yang terjadi pada klub Juventus di FIFA dimana klub tersebut berubah nama menjadi Piemonte Calcio.

Terlepas dari hal tersebut, Konami hingga saat ini masih belum memperlihatkan seri terbaru dari PES yang kemungkinan akan menjadi PES 2021. Sebelumnya memang tengah dirumorkan, bahwa Konami tidak akan merilis PES di tahun ini dan akan menggantinya dengan DLC saja.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version