Phantasy Star Online 2 Dikonfirmasi Hadir ke Steam

in ,
Pso2 Artwork
Steam akan menjadi platform barunya.

Setelah lakukan betanya di Xbox One, beberapa bulan yang lalu Phantasy Star Online 2 akhirnya dirilis di PC. Namun alih-alih melepasnya ke Steam atau Epic Games Store, SEGA justru merilisnya di Windows Store. Sebelumnya mereka menjelaskan bahwa kemungkinan besar gamenya juga akan sambangi platform lain di masa datang.

Benar saja, kini perusahaan asal Jepang tersebut mengumumkan bahwa Phantasy Star Online 2 akhirnya akan hadir ke Steam bulan depan.

Phantasy Star Online 2 rencananya akan dirilis di PC via Steam pada tanggal 5 Agustus 2020 nanti. Dalam versi Steamnya nanti, SEGA akan hadirkan event kolaborasi mereka dengan Valve dengan beberapa hadiah unik di setiap tantangannya. Salah satunya adalah headcrab emote, gasmask milik Pyro di Team Fortress 2, alat evolusi Wheatley dari Portal 2, hingga kostum milik Gordon Freeman dan Alyx Vance.

Belum jelas apakah gamenya akan menggunakan launcher yang sama seperti versi Jepangnya, atau langsung bisa dimainkan tanpa launcher tambahan saat dirilis versi Steamnya nanti.

Pengumuman versi Steam dari Phantasy Star Online 2 hadir setelah SEGA resmi mengumumkan kehadiran New Genesis: Phantasy Star Online 2 beberapa hari yang lalu. Sebuah versi update dari gamenya yang nampak seperti sekuel / ekspansi yang dibalut dengan remaster dengan tampilan visual yang lebih baik.


Baca lebih lanjut tentang Phantasy Star Online 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]