Pre Registrasi Ni No Kuni Cross Worlds Akan Dibuka untuk Pasar Global

Pre Registrasi Ni No Kuni Cross Worlds

Sebelumnya, Ni No Kuni Cross Worlds dipamerkan oleh Netmarble pada tahun 2019 melalui event bernama G-Star di tanggal 14 November. Setelah beberapa minggu diumumkan, Netmarble mengumumkan bahwa game ini telah merilis trailer dan resmi masuk ke list game mobile jaman now. Telah merancah ke berbagai negara, kini Netmarble mulai membuka pre registrasi Ni No Kuni Cross Worlds untuk pasar global tentunya.

Penasaran dengan seri game dari franchise terkenal ini? Mari kita bahas bersama!

Seputar Pre Registrasi Ni No Kuni Cross Worlds

Unreal Engine 4 Memberikan Visual Luar Biasa Dalam Game
(Sumber: Taptap.io)

Hari ini, Netmarble mengumumkan secara resmi bahwa pre registrasi Ni No Kuni Cross Worlds telah dibuka. Dalam perilisan awal ini, para pemain dapat mengunjungi Discord atau situs resminya untuk melakukan pre-registrasi dan mendapat hadiah eksklusif setelah mengikuti pre-regis. Hadiah yang disuguhkan pihak Netmarble untuk game ini berupa Explorer outfit yang akan diberikan via in-game mailbox. Tak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan Catarumpus Hat juga title spesial melalui Discord dan bisa kalian klaim dengan kode redeem jika game telah resmi dirilis.

Elemen RPG Dikemas dalam Game Fantasi Ni No Kuni Terbaru
(Sumber: Taptap.io)

Seperti dilansir dari MMOCulture, Ni No Kuni Cross Worlds merupakan ekspansi dari seri asli Ni No Kuni, di mana para pemain akan disuguhkan dunia fantasi populer dan berbagai karakter dari anime dengan judul yang sama, tentunya dengan unsur cerita baru. Selain itu, game mobile ini menggunakan Unreal Engine 4 agar pemain dapat merasakan berbagai interaksi karakter di dunia fantasi bagaikan film nantinya.

Berikut adalah cuplikan trailer Ni No Kuni Cross Worlds di bawah ini:

Jika penasaran, berikut juga penulis berikan trailer gameplay game ini sebagai berikut:

Bagaimana? Penasaran dengan game mobile ini, brott? Kalian telah dapat melakukan pre registrasi Ni No Kuni Cross Worlds melalui platform Android dan juga iOS, dan akan dirilis ke dalam platform PC dalam waktu yang belum ditentukan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version