Produser dan Penulis Veteran GTA Tinggalkan Rockstar Setelah Hampir 20 Tahun

in ,
Gta Lazlow

Nama DJ Lazlow Jones mungkin agak kurang populer bagi para pemain GTA, atau setidaknya bagi mereka yang sudah memainkan story modenya maka mungkin akan teringat akan sosok yang digambarkan sebagai pemandu acara “Fame or Shame” serta kamu temui ketika membeli Club di GTA Online.

Padahal DJ Lazlow sendiri aslinya telah menemani para pemain GTA sejak GTA 3 dan terus mengisi suara sebagai penyiar radio hingga akhirnya muncul di depan layar sebagai host. Namun mungkin banyak yang lebih tidak mengetahui bahwa sang pengisi suara – Lazlow Jones juga merupakan salah satu produser, sutradara, dan juga penulis veteran di Rockstar yang mengerk.

Yang sayangnya, baru disadari ketika dirinya diketahui telah meninggalkan Rockstar sejak April 2020 lalu menurut Yotuuber GTAmen yang dilihat dari profil LinkedIn-nya. Lazlow sendiri kini menuliskan bahwa dirinya tengah bekerja di sebuah acara yang tengah dikembangkan oleh Disney dan Netflix serta menjadi konsultan terhadap perusahaan game.

Lazlow sendiri tidak memberikan pengumuman secara resmi tentang kepergiannya dari Rockstar, namun dari postingan di akun Instagram-nya Lazlow menampilkan foto dirinya dengan saudarinya yang tengah terkena kanker, dan dalam captionnya Lazlow mengatakan bahwa adanya pandemik ini membuat dirinya semakin sulit untuk merawat saudarinya tersebut. Mungkin itu menjadi salah satu alasan mengapa Lazlow harus undur diri dari perusahaan yang telah ia tempati selama hampir 20 tahun.

Dengan ini, Lazlow menjadi veteran ke-2 yang mundur dari Rockstar setelah co-founder Dan Houser yang telah undur diri pada bulan Maret 2020 kemarin. Meninggalkan sang saudara Sam Houser yang kini masih menjabat sebagai presiden dari Rockstar. Grand Theft Auto 6 sendiri kini telah mulai memasuki masa pengembangan meskipun kita harus menunggu agak lama hingga akhirnya game ini akan siap muncul ke permukaan.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang GTA atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]