Project Orion — Sekuel Cyberpunk 2077 akan Masuk Tahap Pre-produksi Tahun 2023

Project Orion Cyberpunk 2077

Setelah mencapai kesuksesan lewat Cyberpunk: Edgerunners, Cyberpunk 2077 kembali mendapat perhatian lebih dari kalangan gamer. Pasalnya, berbagai bug dan glitch mengganggu telah diperbaiki lewat update secara signifikan. Bicara soal game ini, sebelumnya diketahui bahwa sekuel Cyberpunk 2077 telah diumumkan CD Projekt Red dengan nama Project Orion.

Kilas Info Tentang Project Orion Cyberpunk

Perencanaan pengembangan sekuel Cyberpunk

Sekuel Cyberpunk 2077 dengan codenameProject Orion” dikabarkan akan masuk tahap pre – produksi di tahun 2023. Hal tersebut dikonfirmasi oleh CEO CD Projekt Red Adam Kicinski lewat konferensi pers kuartal ketiganya. Kicinski mengonfirmasi bahwa studio akan mulai mengembangkan sekuel setelah perilisan DLC Phantom Liberty.

Mengetahui kesuksesan Edgerunners, Kicinski juga ingin membuat lebih banyak konten Cyberpunk, namun season dua untuk anime Edgerunners belum di konfirmasi hingga saat ini. Ia juga berkata bahwa anime tersebut dapat mendongkrak penjualan game Cyberpunk, di mana akhirnya developer bertekad untuk membuat sekuelnya.

Pengumuman Project Orion

Pengembangan sekuel game nantinya akan dikerjakan di studio baru CDPR di Amerika Serikat. Studio tersebut akan berlokasi di Boston, dan tim yang berfokus pada sekuel ini juga akan bekerja sama dengan anggota CDPR di Vancouver dan Warsaw.

Sekuel “Project OrionCyberpunk 2077 dikabarkan akan memasuki tahap pre-produksi di tahun 2023 nanti.

Gamer Temukan Bug Cyberpunk 2077, Ada Batu yang Bisa Ketawa

Ada bug di game Cyberpunk

Sejak perilisan Cyberpunk 2077, game buatan CD Projekt Red ini mendapatkan awal yang buruk terlebih pada masalah bug dan glitch. Seiring berjalannya waktu, developer telah melakukan yang terbaik untuk memperbaiki game tersebut sehingga gamer bisa memainkannya lebih nyaman.

Namun game tersebut masih belum lepas dengan yang namanya bug. Baru-baru ini gamer menemukan bug Cyberpunk 2077 dimana sebuah batu bisa ketawa. Seorang gamer membagikan sebuah pengalaman aneh ketika dia bermain game Cyberpunk 2077. Pengalaman tersebut dia bagikan lewat video di forum Reddit. Gamer bernama sasquatch–22 menemukan sebuah batu besar yang ada di area Badlands.

Jika penasaran, kalian dapat membaca artikel tersebut dengan klik di sini.

(Source: Forbes, IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version