Promosi Terbaru Doritos Tidak Sengaja Konfirmasi Judul dan Tanggal Rilis Call of Duty Terbaru

in , , , , ,
Cod

Tidak diselenggarakannya event E3 pada tahun ini karena Covid19 akhirnya memang membuat banyak publisher harus membuat event pengumuman mereka secara mandiri. Sebut saja Sony lewat Future of Gaming Show, Ubisoft dengan Ubisoft Forwardnya, EA dengan EA Play dan lainnya. Namun sedikit berbeda untuk Activision-Blizzard yang mengumumkan gamenya secara satu per satu.

Kita tentunya sudah mengetahui bahwa Activision akan memiliki Tony Hawk Pro Skater 1+2 serta Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Namun tentunya tidak lengkap bila Activision tidak mengumumkan seri Call of Duty terbaru mereka. Apalagi rumor tentang keberadaan game ini sudah ada sejak beberapa waktu lalu yang mengindikasikan bahwa Call of Duty terbaru ini akan mengambil setting di era perang dingin dan juga akan berlatar di Vietnam.

Dan kejutan pun datang ketika akun Twitter TheGamingRevolution yang mengaku dikirim DM oleh salah satu followernya yang memperlihatkan dua buah foto dari bungkus Dorito yang juga berisi promosi Double XP untuk Call of Duty Black Ops Cold War. Ya, dalam foto tersebut kamu bisa melihat jelas logo baru yang bahkan belum diumumkan oleh Activision sama sekali. Foto tersebut juga akhirnya mengkonfirmasi rumor bahwa judul yang diambil adalah “Cold War” yang sudah sempat tersiar beberapa waktu lalu.

Sebagai tambahan di foto satunya lagi yang berisi tentang tata cara redeem untuk kode promo tersebut serta beberapa baris tulisan informasi yang di dalamnya juga terdapat informasi mengenai kapan promo tersebut berlaku yaitu mulai tanggal 5 Oktober 2020 hingga 31 Januari 2021. Dan tanggal 5 Oktober yang diduga-diduga sebagai tanggal perilisan COD: Cold War tersebut.

Fthrtre
Apakah Cold War akan mengkonfirmasi tentang COD: Black Ops CIA kemarin?

Meskipun ada sedikit perdebatan yang mengatakan bahwa tanggal rilis gamenya nantinya adalah di akhir bulan yaitu 25 Oktober. Namun dari semua informasi yang ada kelihatannya ada kesamaan bahwa game ini diperkirakan akan dirilis sekitar bulan Oktober nanti.

Sayangnya Activision belum mengkonfirmasikan perihal bocoran Call of Duty Cold War ini. Namun kelihatannya kita mungkin akan segera mendapat pengumuman resmi mengenai game ini tidak lama lagi.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Call of Duty atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]