Punya Banyak Jokes Kotor, Detektif Pikachu Sebenarnya Dapat Dibuat Versi “Dewasa”-nya

in ,

Detective Pikachu baru saja dirilis di seluruh dunia termasuk di Indonesia, dan meskipun ada banyak opini terhadap film ini pada saat belum dirilis. Nyatanya film ini mendapat respon yang positif (Setidaknya untuk sekarang) dengan mendapat skor 7,5/10 di IMDB dan 70% di Rotten Tomatoes film ini bisa dibilang sebagai film adaptasi video game yang mendapatkan rating paling bagus hingga sekarang.

Hal ini kelihatannya dikarenakan film Detective Pikachu ini mendapatkan rating PG-13 (Bimbingan Orang Tua) yang tentunya membuat filmnya relatif aman untuk dinikmati oleh anak-anak selama mereka menontonnya berasama orang tua mereka. Namun siapa yang menyangka kalau ternyata film Detective Pikachu ini sebenarnya bisa dibuat versi rating-R atau versi Dewasanya.

Adalah sang pengisi suara Pikachu sendiri – Ryan Reynolds yang diwawancara oleh Kotaku dimana ia menjelaskan bahwa ketika ia melakukan pengambilan motion capture untuk karakter Pikachu ia harus memikirkan bagaimana karakternya akan berekspresi terhadap scene yang tengah terjadi. Hingga ia pun harus bekerja keras dalam membuat setiap scene yang ia mainkan memiliki pilihan jokes yang berbeda-beda.

Aku membuat 85 opsi untuk setiap satu jokes yang ada, dan itu gila!

Reynolds pun bercerita bahwa variasi jokes yang ia buat sangatlah luas, menghimpun jokes atau candaan yang aman untuk anak-anak hingga yang berating dewasa. Kita tentunya telah mengetahui bagaimana kotornya candaan Ryan Reynolds ketika ia memerankan tokoh Marvel – Deadpool.  Namun tentunya Sutradara Rob Letterman dan Warner Bros (Serta Nintendo juga pastinya) tidak menghendaki jokes-jokes kasar tersebut masuk ke dalam film adaptasi yang memang dibuat “Family-friendly” ini. Apalagi yang mengucapkan adalah karakter Pikachu yang selama ini menjadi ikon dari Pokemon.

Apakah kamu menginginkan crossover ini?

Namun dengan konfirmasi bahwa dirinya sendiri telah melakukan rekaman beragam variasi candaan untuk setiap adegan Pikachu (Kalau memang semua adegan) maka ada kemungkinan bahwa kita mendapatkan seorang Detective Pikachu yang akan mengeluarkan banyak umpatan dan kata-kata kotor seperti Deadpool. Mungkinkah nantinya Warner Bross mau mengeluarkan versi R dari Detective Pikachu ini, mungkin dalam bentuk Blu-ray atau masuk ke dalam Netflix mungkin?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Detective Pikachu atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]