Rainbow Six Siege Kembali Pecahkan Rekor Jumlah Pemain

thumb 1920 521305

Game tactical-shooter kembangan Ubisoft, Rainbow Six Siege kembali menorehkan sejarah baru. Game tersebut baru saja dikonfirmasi langsung oleh Ubisoft telah mencapai rekor jumlah pemain terbanyak sepanjang waktu dari semua platform rilisannya.

Melalu laporan pendapatan Ubisoft yang mereka rilis lewat situs resminya, Rainbow Six Siege dikatakan telah mencapai total jumlah pemain baru dengan 60 juta pemain pada bulan Mei ini. Sebelumnya, pada September 2019 lalu jumlah total pemain dari game tersebut berada di angka 50 juta pemain, ini tentu merupakan pencapain besar dari Rainbow Six Siege sejak awal perilisannya pada 5 tahun lalu.

Pada laporan tersebut juga, Ubisoft mempersiapkan beberapa game barunya termasuk Rainbow Six Quarantine yang mungkin disiapkan sebagai penerus dari Rainbow Six Siege. Meski begitu, Ubisoft saat ini masih melanjutkan dukungan untuk Rainbow Six Siege dengan mempersiapkan update operation terbaru Steel Wave.

Terlepas dari hal tersebut, Ubisoft juga saat ini tengah berencana untuk menggelar sebuah event digital bernama Ubisoft Forward pada Juli mendatang yang mungkin akan memberikan detail-detail informasi dari projek atau game-game rilisan terbaru mereka.

Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version