Rajang yang Lebih “Ngamuk”, Furious Rajang akan Hadir di Monster Hunter World: Iceborne

85116036 1479723742195499 2202540507349909504 o

Plus ditambah Raging Brachydios

Apakah melawan Rajang dalam versi yang biasa-biasa saja kamu sudah mulai merasa menyerah dalam memainkan Monster Hunter World: Iceborne ? Nampaknya Capcom tidak ingin bermurah hati untuk membantumu dengan mental yang seperti itu. Karena melalui trailer update monster baru yang sesuai janji telah mereka tunjukan, nampak tidak ada harapan bagimu untuk bisa melawan sosok varian rajang yang satu ini apabila kamu sudah merasa alergi dengan monster berbentuk monyet tersebut.

Ya, akhirnya kamu akan berkesempatan untuk melawang Rajang dalam wujud permanen “Super Saiyan” (berambut kuning) di Monster Hunter World: Iceborne. Lewat nama Furious Rajang, ia tidak akan hadir sendiri. Varian baru Brachydios yang lebih penuh ledakan dan amarah seperti Raging Brachydios pun juga akan siap memberimu mimpi buruk yang mungkin tak pernah bisa kamu lupakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dua varian monster gahar tersebut akan dihadirkan sebagai sebuah free update untuk para pemain Monster Hunter World: Iceborne. Keduanya dijadwalkan baru siap meluncur pada sekitaran bulan Maret nanti untuk para pemain di platform PS4 dan Xbox One. Sementara untuk para pemain PC, kalian masih harus menunggu setidaknya sampai bulan April tiba (coba lihat kembali informasi roadmapnya).


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter World: Iceborne, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version