Razer Perkenalkan Project Valerie, Laptop Gaming dengan Triple Monitor


Pameran Consumer Electronic Show atau CES yang tengah diadakan di Las Vegas memang menjadi ajang bagi para pemain elektronik untuk memperkenalkan produk-produk konsepnya. Tak terkecuali salah satunya adalah perusahaan equipment Gaming paling ikonik saat ini, Razer.  Produsen yang khas dengan warna hitam – hijau serta LED warna-warni di hampir semua produknya tersebut membawa salah satu produk gaming yang paling mencuri mata di gelaran CES ini.

Yap, laptop konsep yang diberi nama Project Valerie (Meskipun kami berharap nama yang lebih keren layaknya switchblade terdahulu) ini bisa dibilang adalah versi tebal dari Razer Blade Pro. Namun bertambah tebalnya ukuran laptop ini bukan tanpa alasan. Karena Razer secara cerdik menyematkan dua layar tambahan yang akan merubah laptop gaming satu monitor ini menjadi triple monitor layaknya Desktop PC hanya dengan menekan tombol.

Layar yang diusung Project Valerie ini sendiri adalah 17.3 inci dengan resolusi 4K IGZO. Bila kedua monitor tambahannya diaktifkan maka resolusi maksimalnya mencapai 11520 x 2160 atau 12K. Untuk mendukung layar ekstra lebar ini Razer menyematkan VGA Nvidia GTX 1080 dengan video RAM sebesar 8GB. Untuk spesifikasi lainnya ia masih sama dengan Razer Blade Pro.

Razer sendiri belum mengungkapkan berapa harga yang akan dibanderol bila project ini diproduksi. Namun dari berbagai sumber meyakini Project Valerie akan berada di kisaran harga USD 6.000 atau sekitar 80 juta Rupiah. Harga yang sangat-sangat tinggi untuk sebuah laptop gaming. Tapi dengan hadirnya triple monitor apakah kalian rasa impas?

sumber: razer

What's Your Reaction?
GEMES GEMES
8
GEMES
SEDIH SEDIH
14
SEDIH
WKWK WKWK
6
WKWK
Love Love
15
Love
OMG ! OMG !
11
OMG !
WTF ! WTF !
30
WTF !
Loading...

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.