Razer Rilis Earbuds Edisi Khusus Bertema Pikachu Lengkap dengan Pokeball-nya

razer pokemon pikachu

Jika kamu adalah fans berat Pokemon, atau mungkin kamu adalah penggemar pernak-pernik bertema Pikachu mungkin kamu bisa melengkapi koleksimu dengan wireless earbuds edisi khusus Pikachu yang baru saja dikeluarkan oleh produsen perangkat gaming premium Razer ini.

Produk wireless earbuds ini sendiri diberi nama Pikachu True Wireless Headphones dan seperti namanya kamu akan mendapatkan earbuds dengan warna kuning khas Pikachu dan logo siluet sang Pokemon listrik di belakangnya. Dan yang membuatnya lebih spesial tentunya adalah kamu juga akan mendapatkan Pokeball yang nantinya akan berfungsi sebagai tempat penyimpanan sekaligus charger untuk earbuds-mu.

Wireless earbuds ini sendiri akan segera dirilis pertama kali di China pada 16 April 2020 mendatang. Menurut informasi, harga yang dipatok untuk mendapatkan produk ini adalah $120 atau sekitar 1,8 Juta Rupiah dengan kurs sekarang. Sayangnya masih belum ada informasi mengenai ketersediaan produk ini untuk wilayah-wilayah luar China.

Meskipun tidak ada teknologi ataupun fitur khusus pada earbuds ini karena sejatinya earbuds ini adalah Razer Hammerhead True Wireless Headphones yang diberi warna dan logo khusus. Serta docking yang diubah bentuk cangkangnya menjadi sebuah Pokeball.

Namun meskipun begitu sudah bisa dipastikan bahwa produk ini akan langsung diserbu oleh para fans Pokemon. Dan tentunya berpotensi menjadi barang koleksi dengan cepat yang tentunya akan membuat harganya dengan mudah naik apalagi bila Razer membuatnya sebagai produk terbatas.

Dan ternyata ini bukanlah kali pertama Razer mengeluarkan produk khusus bertema Pikachu. Karena tahun lalu ternyata Razer telah mengeluarkan seri aksesoris game bertema Pikachu yang dirilis eksklusif untuk wilayah China saja. Dan apakah nantinya hal yang sama akan terjadi juga untuk earbuds-nya ini? Semoga saja tidak


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Pokemon atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at galihka@gamebrott.com

Exit mobile version