Red Dead Redemption 2 Ternyata Juga Hadirkan Mode “Battle Royale” ?

in , ,

Dengan aturan persenjataan yang super terbatas.

Versi online dari Red Dead Redemption 2 yang berjudul Red Dead Online kini akhirnya telah resmi mengudara dalam tahap beta. Kemarin, para pemilik game RDR dengan versi Ultimate Edition telah mencoba berbagai keseruan yang bisa dieksplor dari hasil evolusi Rockstar dalam mengemas game-game open worldnya secara online. Dan malam ini, sepertinya akan menjadi giliran untuk para pembeli game RDR non ultimate di hari pertama semenjak game bertema koboi jagoan tersebut rilis.

Yang cukup menarik, isu mengenai kalahnya Red Dead Redemption atas game Call of Duty Black ops 4 dalam segi penjualan ternyata telah menjadi bahan perhatian khusus bagi Rockstar. Sesuai dengan apa yang mungkin banyak orang pikirkan, Rockstar nampaknya juga ingin mencoba menyisipkan suatu mode konten yang sedang ngetren-tren untuk para gamer modern saat ini.

Sebuah mode dimana kamu sebagai sosok individu harus bertarung melawan puluhan individu lain demi menjadi satu yang terbaik di suatu area map yang batasnya semakin lama akan semakin mengecil, cukup merasaa familiarkah kalian dengan mode tersebut ? Ya, karena Rockstar tak ketinggalan juga akan menyajikan suatu mode semacam Battle Royale di Red Dead Online.


Dilansir dari bocoran detil konten Red Dead Online yang diinfokan langsung oleh Illogical Mods di akun Twitternya, mode battle royale di sana akan dinamai sebagai “Make it Count“. Agak sedikit berbeda dengan mode-mode battle royale biasanya, di “Make it Count” kamu hanya bisa berbattle-royale dengan senjata yang amat sangat terbatas seperti pisau lempar dan panah. Seakan ingin menegaskan bahwa akan ada banyak aspek gameplay Stealth di sana, Apakah mode ini akan menjadi suatu konten yang cukup seru menurut kalian ? Kita lihat saja nanti.

 

Selain mode semacam battle royale, ada juga beberapa konten-konten menarik lain seperti balapan kuda, memburu para buronan, mengambil wilayah, beserta dengan aktivitas-aktivitas lainnya yang bisa dilakukan baik secara coop maupun PvP. Bagaimana, jadi semakin tak sabarkah kalian untuk membeli konsol PS4 dan Xbox One demi memainkan game ini ?


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Red Dead Redemption 2, beserta dengan  reviewnya yang sudah dibuat oleh rekan kami melalui link berikut ini. Lalu baca pula cerita-cerita menarik lainnya seputar video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]