PES 2021 akan Menjadi Season Update Berbayar dari PES 2020

in , , ,

Setelah berbagai rumor beredar hingga leaknya yang tersebar di Microsoft Store beberapa waktu yang lalu, akhirnya pihak Konami melalui Website resmi mereka mengumumka bahwa, PES 2021 nantinya akan menjadi season update berbayar dari PES 2020. Hal tersebut diumumkan bersamaan dengan persiapan Konami menyambut console next gen dengan menyiapkan PES 2022 dengan Unreal Engine.

Pes 2022 Blogroll 1594807755601

Meskipun begitu season update ini akan menjadi update berbayar, namun pihak Konami menjanjikan bahwa PES 2021 nantinya tetap akan menyajikan keseruan dan hingga pada akhirnya PES generasi terbaru nanti akan diluncurkan. Dalam postingan diakun resminya tersebut, pihak Konami juga menambahkan bahwa perlisan season update PES 2021 nanti akan bebarengan dengan ulang tahun ke 25 dari PES di industri video game. Sehingga season update ini akan dibandrol dengan harga yang bersahabt dan terjangkau, serta akan menghadrikan berbagai bonus didalamnya.

Sayangnya pihak Konami sendiri belum memberikan kejelasn kapankah season update dari PES 2020 ini akan dirilis dipasaran. Namun jika mengikuti tradisi dari Konamidalam merilis game yang sudah berusia seperempat abada ini, kemungkinan besar PES 2021 sendiri akan dirilis sekitar bulan September.

Source: PES 25th Anniversary Website


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: [email protected]
Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!