Respawn Ceritakan Latar Belakang Pembuatan Tiap Legends dalam Apex Legends

Apex Legends

Sudah sebulan lebih semenjak perilisan Apex Legends, siapa sangka bahwa game Battle Royale besutan Respawn Entertainment dan EA ini berhasil meraih lebih dari 50 juta pemain dari seluruh dunia.

Berbeda dengan game Battle Royale pada umumnya, mungkin kamu juga sudah mengetahui bahwa Apex Legends memiliki sejumlah jagoan-jagoan unik dengan kemampuannya masing-masing yang tentunya bisa kamu manfaatkan dalam pertempuran. Tapi, apakah kamu benar-benar kenal dengan tiap Legends tersebut?

Melalui interview yang dilakukan WIRED, Mohammad Alavi selaku Narrative Lead dan Griffin Dean selaku Game Designer dari Respawn Entertainment bercerita secara santai akan semua Legends yang sudah hadir dalam Apex Legends. Kamu bisa cek interview yang berdurasi setengah jam tersebut di bawah ini.



Beberapa hal yang cukup menarik perhatian penulis adalah seperti Wraith yang ternyata menjadi karakter yang paling sulit yang dikerjakan oleh Respawn Entertainment, kemudian karakter Mirage yang konyol dan kocak ternyata terinspirasi langsung dari sang Narrative Lead, Mohammad Alavi.

Hal ini tentunya bertepatan dengan Legends terbaru bernama Octane yang juga sudah hadir untuk semakin meramaikan pertempuran, dan tentunya masih ada banyak Legends baru yang akan hadir di waktu mendatang. Bersamaan dengan ini, season pertama Apex Legends sudah dimulai, dan kamu tentunya berkesempatan untuk mendapatkan item-item kosmetik keren jika turut membeli Battle Pass.


Apex Legends bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik terkait game Apex Legends atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version