Rework Tachanka Rainbow Six Siege Akhirnya Mengemuka

rainbow six siege lord tachanka rework
Seperti apa wujudnya?

Jika kamu telah memainkan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege selama bertahun-tahun, tentunya kamu tahu bahwa salah satu operator dasarnya, Tachanka bisa menjadi operator mematikan sekaligus tak begitu berguna. Pasalnya, gadget mounted LMG yang dimilikinya membuat Tachanka menjadi salah satu operator feeder yang mudah ditemukan dan ditaklukkan. Dan Ubisoft memang tidak tinggal diam akan hal tersebut.

Setelah tahun lalu Ubisoft sempat goda akan lakukan perombakan untuk Tachanka dan kembali menggodanya enam bulan yang lalu. Kemarin, akhirnya mereka memberikan gambaran bagaimana wujud baru operator asal Russia tersebut.

Melalui laporan PCGamesN, Tachanka versi baru akan kehilangan mounted LMG miliknya. Namun kini ia memiliki LMG sebagai primary weapon. Berbeda dari LMG biasa, senjata yang ia miliki tersebut memiliki daya hancur yang luar biasa. Gadgetnya akan digantikan dengan grenade launcher dari perang dunia kedua yang akan ciptakan api setelah granatnya meledak. Mirip dengan fire bold Capitao.

Dengan perubahan ini akan membuat Tachanka mengisi role yang sangat berbeda di tim defender. Dari yang sebelumnya menjadi area defender, kini menjadi area denial layaknya Smoke. Buat mereka yang ingin memasang defuser bisa langsung dicegah oleh Tachanka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum jelas kapan rework ini akan diimplementasikan, namun tentunya banyak orang yang berharap bahwa mereka akan mengimplementasikannya saat season pertama dari konten tahun kelima gamenya dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version